Coppa Italia

ACF Fiorentina vs Torino FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Coppa Italia 2022-23 Perempat Final



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Fiorentina versus Torino akan hadir di babak perempat final 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada Kamis 2 Februari 2022 pukul 00.00 WIB.

Torino FC diketahui bisa masuk ke babak perempat final Coppa Italia 2022-23 usai mengalahkan AC Milan di babak 16 besar.

Pada waktu itu, Torino bisa menumbangkan AC Milan dengan skor akhir 0-1, satu gol kemenangan Torino waktu itu dicetak oleh Michel Ndary Adopo.

Sementara itu, Fiorentina bisa melaju ke babak perempat final Coppa Italia setelah menumbangkan Sampdoria di babak 16 besar musim ini.

Diketahui bahwa Fiorentina mampu mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 1-0 berkat gol tunggal dari Antonin Barak.

Duel antara Fiorentina melawan Torino nanti tampaknya bakal berjalan cukup seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut tentunya sama-sama ingin menang agar bisa melaju ke babak selanjutnya di Coppa Italia.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Fiorentina vs Torino di lanjutan Coppa Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Fiorentina dan Torino tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 22 Januari 2023 Fiorentina v Torino: 0-1
  • 10 Januari 2022 Torino vs Fiorentina: 4-0
  • 29 Agustus 2021 Fiorentina – Torino: 2-1
  • 30 Januari 2021 Torino vs Fiorentina: 1-1
  • 19 September 2020 Fiorentina – Torino: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fiorentina

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Fiorentina di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Fiorentina bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 30 Januari 2023 Lazio vs Fiorentina: 1-1
  • 22 Januari 2023 Fiorentina vs Torino: 0-1
  • 16 Januari 2023 AS Roma vs Fiorentina: 2-0
  • 13 Januari 2023 Fiorentina vs Fiorentina: 1-0
  • 7 Januari 2023 Fiorentina vs Sassuolo: 2-1

Torino FC

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Torino FC memetik hasil yang lumayan bagus. Torino bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 28 Januari 2023 Empoli vs Torino FC: 2-2
  • 22 Januari 2023 Fiorentina vs Torino FC: 0-1
  • 15 Januari 2023 Torino FC vs Spezia: 0-1
  • 12 Januari 2023 AC Milan vs Torino FC: 0-1
  • 8 Januari 2023 Salernitana vs Torino FC: 1-1

Prediksi Line Up

Fiorentina: P Terracciano, N Milenkovic, L Ranieri, C Biraghi, Dodo, G Bonaventura, A Barak, S Amrabat, N Gonzalez, C Kouame, L Jovic

Torino: V M Savic, A Buongiorno, R Rodriguez, P Schuurs, K Linetty, S Ricci, B Beyeye, M Vojvoda, N Vlasic, D Seck, N Radonjic

Preview Pertandingan

ACF Fiorentina sedikit lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya Fiorentina punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Torino.

Fiorentina diprediksi bakal bisa bermain lebih menguasai pada laga nanti. Fiorentina tampaknya akan mengandalkan bola-bola pendek untuk membangun serangan di laga nanti.

Di sisi lain, Torino FC tentunya tidak ingin kalah di laga nanti, meskipun kalah secara kualitas tim. Torino diprediksi bisa memberikan beberapa serangan berbahaya nantinya.

Diprediksi bahwa Torino akan mencoba menekan Fiorentina melalui serangan cepat dari sisi sayap.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Coppa Italia antara Fiorentina v Torino diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Live Streaming Fiorentina vs Torino

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia 2022-23 dan ingin menyaksikan Fiorentina versus Torino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments