Liga Inggris

Southampton vs Manchester United: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Keempat Liga Inggris 2022-2023



Live Streaming Southampton - Manchester United Premier League Musim 2022-2023
Live Streaming Southampton – Manchester United Premier League Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keempat akan dibuka dengan laga seru yang mempertemukan Southampton versus Manchester United, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 dan akan dilangsungkan pada pukul 18:30 WIB di stadion St Mar's.

Perlu diketahui, Southampton musim ini berada di posisi ke 11 klasemen sementara dengan memperoleh 4 poin dari 3 pertandingan. Di laga sebelumnya Southampton berhasil meraih poin penuh pada saat melakoni laga tandang ke markas Leicester City, Southampton berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor tipis 1-2.

Di sisi lawan, Man United atau yang biasa disapa dengan sebutan The Red Devils itu saat ini berada di peringkat ke 14 klasemen sementara liga Inggris dengan torehan 3 poin dari 3 pertandingan. Di pertandingan sebelumnya Mancheseter United mampu mempermalukan Liverpool di old trafford dengan skor tipis 2-1 juga. Dua gol tersebut di cetak oleh winger mereka yaitu Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Diketahui, Southampton saat ini sudah bertemu dengan Man United sebanyak 36 Pertandingan. Southampton hanya mampu memetik 4 pertandingan saja atas Man United, sedangkan Manchester United berhasil mengalahkan Southampton sebanyak 22 pertandingan dan 10 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum kan menyaksikan laga antara The Saints vs The Red Devils, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Southampton

Di lima pertandingan terakhirnya, Southampton meraih hasil yang cukup buruk. mereka hanya bisa memenangkan dua laga, satu seri dan mengalami dua kekalahan secara beruntun.

24 Agustus 2022 Leicester City vs Southampton: 1-2

6 Agustus 2022 Tottenham Hotspur vs Southampton: 4-1

30 Juli 2022 Southampton vs Villarreal: 1-2

28 Juli 2022 Southampton vs AS Monaco: 3-1

23 Juli 2022 Watford vs Southampton: 0-0

Manchester United

Sedangkan di kubu lawan, Manchester United juga meraih hasil yang sangat buruk dalam lima pertandingan terakhirnya. Manchester United hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih satu hasil seri dan mengalami tiga kekalahan.

23 Agustus 2022 Manchester United vs Southampton: 2-1

13 Agustus 2022 Brentford vs Manchester United: 4-0

07 Agustus 2022 Manchester United vs Brighton & Hove Albion: 1-2

31 Juli 2022 Manchester United vs Rayo Vallecano: 1-1

30 Juli 2022 Manchester United vs Atletico Madrid: 0-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Southampton: McCarthy, Stephens, Walker P, Lyanco, Salisu, O Romeu, Ward Prowse, Elyounoussi, Armstrong, Redmonsd, Che Adams

Manchester United: David De Gea, Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martínez, Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Fred, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan kali ini, Southampton akan mengalami ujian yang cukup berat. Karena lawannya kali ini adalah Manchester United, salah satu klub raksasa Inggris yang sedang dalam performa yang cukup baik. Bisa dibuktikan di laga sebelumnya, Manchester United mampu bermain cukup bagus pada saat berhadapan dengan Liverpool Sehingga membuat Liverpool harus tunduk kepada sang tuan rumah.
Tidak hanya itu, Liverpool juga baru saja mendatangkan gelandang kelas dunia asal Brazil. Pemain tersebut yaitu Casemiro, dia di datangkan Manchester United dari Real Madrid untuk bisa memperkuat Lini tengahnya yang saat ini di isi oleh Ericksen, Bruno Fernandes dan Mctominay. Dengan kedatangannya Casemiro itu akan cukup membantu Manchester United untuk memperkuat lini pertahanannya maupun membantu di lini serang.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Manchester United juga bakal berupaya untuk bisa meraih poin penuh di markas Southampton, karena mereka juga ingin ikut serta memperebutkan gelar juara di musim ini. Diprediksi Manchester United tampaknya akan memainkan permainan pressing atau menekan, mereka akan memburu gol cepat untuk bisa mengamankan poin tiganya.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Southampton – Man United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Manchester United.

Link Live Streaming Southampton versus Manchester United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Southampton – Man Utd, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea