Laga Persahabatan

Leicester City vs Sevilla: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming Leicester City - Sevilla Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Leicester City – Sevilla Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel laga uji coba antara Leicester City vs Sevilla yang akan dimainkan di stadion King Power pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2022 pukul 00:00 WIB.

Perlu diketahui, Leicester di laga uji cobanya menampilkan permainan yang sangat baik. Leicester dalam laga sebelumnya mampu memenangkan pertandingan melawan Preston dengan skor tipis 1-2. Tetapi kali ini lawannya merupakan salah satu klub terbaik di , ini akan menjadi ujian yang berat bagi Leicester City.

Sementara itu, Sevilla menelan kekalahan dengan skor yang telak terhadap klub dari Inggris, Arsenal. Sevilla keboboloan 6 gol terhadap Arsenal dan tidak mampu membalas 1 gol tersebut. Besok Sevilla akan menghadapi klub dari lagi, pertandingan tersebut bisa jadi akan menjadi pelampiasan bagi Sevilla terhadap pertandingan sebelumnya.

Diketahui, Leicester sudah bertemu dengan Sevilla sebanyak 2 kali pertandingan. Pertandingan pertama dimenangkan oleh Leicester dan kemengan lainnya dimenangkan oleh Sevilla. Saat ini Sevilla akan menghadapi dari tim Inggris lagi yaitu, Leicester City.

Sebelum menyaksikan laga anatara Leicester City berhadapan dengan Sevilla, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leicester City

Di lima pertandingan terakhirnya, Leicester meraih hasil yang lumayan baik. Leicester berhasil memetik 3 pertandingan, 1 kali draw dan hanya mengalami 1 kekalahan.

23 Juli 2022 Preston vs Leicester City: 1-2

23 Juli 2022 Derby vs Leicester City: 1-3

21 Juli 2022 Hull vs Leicester City: 0-4

16 Juli 2022 Oud Haverlee vs Leicester City: 3-3

9 Juli 2022 Leicester City vs Notts Co: 1-2

Sevilla

Sevilla meraih hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, Sevilla hanya mampu memenangkan 2 pertandingan, 2 kali draw dan hanya mengalami 1 kali kekalahan.

30 Juli 2022 Arsenal vs Sevilla: 6-0

28 Juli 2022 Sevilla vs Angers: 6-0

25 Juli 2022 Sporting CP vs Sevilla: 1-1

16 Juli 2022 Sevilla vs Tottenham: 1-1

23 Mei 2022 Sevilla vs Athletic Bilbao: 1-0

Prediksi Line Up

Leicester City: Stolarczyk, Justin, Evans, Soyuncu, Thomas, Dewsbury-Hall, Ndidi, Maddison, Barnes, Vardy, Daka.

Sevilla: Bounou, Navas, Marcao, Rekik, Acuna, Delaney, Jordan, Rakitic, Ocampos, Mir, Corona

Preview Pertandingan

Dilihat dari performa permainan sebelumnya, Leicester di pertandingan ini lebih di untungkan, karena di pertandingan sebelumnya Sevilla menelan kekalahan dari tim inggris dan saat ini akan menghadapi tim Inggris kembali.

Leicester diprediksi akan melakukan tekanan dari menit awal dengan mkengandalkan kecepatan yang di miliki oleh para pemain. tidak hanya itu, Leicester juga akan mengandalkan umpan silang yang akan dilakukan oleh James Maddison. Diketahui, Maddison mempunyai kelebihan dengan umpan-umpan yang di lesatkannya.

Di sisi lain, Sevilla juga akan melupakan pertandingan sebelumnya dan menatap pertandingan besok. Sevilla di pertandingan ini bakal mengandalkan Ivan Rakitic sebagai sang kreator serangan mereka dan menjadikan Mir sebagai targetman untuk mencetak gol ke gawang Leicester.

Prediksi Skor

Dilihat dari skuad mereka, kedua klub mempunyai kekuatan yang sama dan pertandingan kali ini bakal diprediksi berjalan menarik dan seru, mengingat kedua tim bakal mengincar kemenangan meskipun pertandingan kali ini hanyalah laga uji coba.

Tetapi, Sevilla dipertandingan sebelumnya mempunyai masalah dalam hal mencetak gol, itu akan menjadi perhatian penting bagi pelatih Sevilla. Di prediksi skor akan berakhir 1-0 untuk kemenangan Leicester.

Link Live Streaming Leicester City vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Leicester City melawan Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea