Piala Dunia Antar Klub

Prediksi Leon vs Urawa Reds, Piala Dunia Antar klub



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Leon vs Urawa Reds akan tersaji di babak putaran kedua 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Prince Abdullah al Faisal dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Desember 2023 pukul 21.30 WIB.

Perlu diketahui bahwa Club Leon merupakan tim dari divisi pertama Liga Meksiko. Leon menjadi wakil dari benua Amerika di ajang Piala Dunia Antar Klub kali ini.

Sementara itu, Urawa Reds merupakan tim dari dan menjadi wakil benua Asia di Piala Dunia Antar Klub 2023 ini.

Diketahui bahwa Club Leon dan Urawa Red langsung masuk ke babak putaran kedua, tanpa harus bersaing di putaran pertama sebelumnya.

Pada pertandingan putaran kedua nanti, Urawa Red Diamonds dan Club Leon tentunya ingin menang supaya bisa masuk ke babak semifinal Piala Dunia Antar Klub 2023.

Sebelum menonton keseruan laga antara Club Leon FC vs Urawa Reds di lanjutan Piala Dunia Antar Klub, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Urawa Reds (SC: Instagram @urawaredsofficial)
Potret pemain Urawa Reds (SC: Instagram @urawaredsofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Club Leon tercatat belum pernah bermain melawan Urawa Red Diamonds sejauh ini.

Oleh karena itu, laga di Piala Dunia Antar Klub 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Club Leon

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Club Leon di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Club Leon bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 3 Desember 2023 Club America vs Club Leon: 2-0
  • 30 November 2023 Club Leon vs Club America: 2-2
  • 27 November 2023 Club Leon vs Santos Laguna: 3-2
  • 24 November 2023 Atl San Luis vs Club Leon: 3-2
  • 12 November 2023 Club Leon vs Juarez: 2-1

Urawa Reds

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Urawa Reds memetik hasil yang kurang memuaskan. Urawa Reds hanya menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 6 Desember 2023 Hanoi FC vs Urawa Reds: 2-1
  • 3 Desember 2023 Consadole Sapporo vs Urawa Reds: 0-2
  • 29 November 2023 Urawa Reds vs Wuhan: 2-1
  • 25 November 2023 Urawa Reds vs Avispa Fukuoka: 2-3
  • 12 November 2023 Urawa Reds vs Vissel Kobe: 1-2

Club Leon FC vs Urawa Red Diamonds: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Piala Dunia Antar Klub 2023

Prediksi Line Up

Club Leon: R Cota, P Bellon, A Frias, W Tesillo, I Moreno, O Fernandez, J Ramirez, J Rodriguez, F Ambriz, F Vinas, A Alvarado

Urawa Reds: S Nishikawa, A Ohata, T Ogiwara, T Iwanami, A Scholz, K Yasui, K Iwao, E Panya, T Koizumi, A Schalk, B Linssen

Pemain Urawa Reds latihan (SC: Instagram @urawaredsofficial)

Preview Pertandingan

Club Leon sedikit lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di laga nanti, pasalnya Leon punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Urawa Reds jika dilansir dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Club Leon akan cukup baik ketika melakukan serangan maupun penguasaan bola di pertandingan nanti.

Di sisi lain, Urawa Red Diamonds tentu tidak bisa dianggap remeh di laga nanti. Urawa Reds diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya juga di laga nanti, meskipun kalah secara kualitas skuad.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Dunia Antar Klub antara Leon v Urawa Reds diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Club Leon FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leon vs Urawa Reds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Antar Klub dan ingin menyaksikan Club Leon versus Urawa Reds, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.