Liga Spanyol

Girona vs Getafe: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Pekan Kedua Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


Link Live Streaming Girona - Getafe La Liga Musim 2022-2023
Link Live Streaming Girona – Getafe La Liga Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan seru La Liga pekan kedua yang mempertemukan antara Girona versus Getafe, laga tersebut bakal tersaji pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2022 dan bisa anda saksikan pada pukul 03:00 WIB di stadion Montilivi.

Perlu diketahui, kedua klub tersebut di laga pertamanya sama-sama mengalami kekalahan. Hasil tersebut sangat buruk bagi kedua tim, karena seharusnya di laga pertama mereka harus bisa memenangkan pertandingan.

Girona menelan kekalahan pada saat mencoba bertandang ke markas Valencia, Girona dipermalukan Valencia dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tersebut di cetak oleh Carlos Soler di titik putih pada menit 45+1, setelah itu tidak ada gol yang tercipta kembali.

Di sisi lawan, Getafe di tumbangkan di markas sendiri oleh Atletico Madrid dengan skor yang cukup banyak. Getafe menelan kekalahan oleh Atletico Madrid dengan skor 0-3 tanpa balas, hasil yang sangat buruk diraih oleh Getafe di laga pertamanya.

Diketahui, Girona mempunyai rekor pertemuan terhadap Getafe sebanyak 10 pertandingan. Girona berhasil memenangkan 3 pertandingan atas Getafe, sedangkan Getafe juga memetik 3 kemenangan terhadap Girona dan 4 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw. Rekor pertemuan yang cukup seimbang bagi kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Girona berhadapan dengan Getafe, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Girona

Di lima pertandingan terakhirnya Girona meraih hasil yang cukup buruk, Girona hanya bisa memetik dua kemenangan, satu kali draw dan mengalami dua kekalahan.

15 Agustus 2022 Valencia vs Girona: 1-0

8 Agustus 2022 Girona vs Zaragoza: 1-1

7 Agustus 2022 Girona vs Bolivar: 2-0

3 Agustus 2022 Napoli vs Girona: 3-1

28 Juli 2022 Girona vs FC Andorra : 2-0

Getafe

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Getafe juga meraih hasil yang sangat buruk pula. Getafe belum merasakan kemenangan satupun di lima pertandingan terakhirnya, Getafe hanya meraih dua hasil draw dan menelan kekalahan secara beruntun.

16 Agustus 2022 Getafe vs Atletico Madrid: 0-3

8 Agustus 2022 Getafe CF vs Albacete: 0-1

27 Juli 2022 Elche vs Getafe CF: 1-0

24 Juli 2022 Getafe CF vs Levante: 0-0

22 Juli 2022 Getafe CF vs Cartagena: 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Girona : Juan Carlos, Santiago Bueno, David López, Juanpe, Arnau Martínez, Yangel Herrera, Aleix García, Valery Fernández, Samu Sáiz, Valentin Castellanos, Cristhian Stuani

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Getafe CF: Kiko C, Djene, S Mitrovic, D Duarte, Damian S, Fabrizio A, Nemanja M, Mauro A, Carles Alena, Borja M, Jaime Mata

Preview Pertandingan

Dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, mereka mempunyai rekor pertandingan pertemuan yang seimbang. Dengan begini, apabila salah satu dari mereka mampu memenangkan pertandingan maka rekor tersebut juga akan ikut berubah. Tidak hanya itu, dengan rekor pertemuan tersebut kedua tim bakal bermain cukup ngotot untuk bisa memenangkan pertandingan.

Diketahui juga, kedua tim di laga sebelumnya sama-sama menelan kekalahan. Dengan ini, di laga kali ini mereka akan berupaya untuk bisa menggaet kemenangan pertama mereka di musim ini.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga La 2022-2023 antara Girona menghadapi Getafe diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Getafe CF.

Link Live Streaming Girona versus Getafe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Girona melawan Getafe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea