Piala FA

Manchester City vs Arsenal FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Keempat Piala FA 2022/23



NOBARTV NEWS – Putaran keempat akan menyajikan pertandingan antara Man City versus Arsenal, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di stadion Etihad pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2023 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah berhasil menyingkirkan Chelsea dengan skor telak 4-0 di putaran ketiga Piala FA, Manchester City berhak lolos ke fase selanjutnya dan ia akan menghadapi Arsenal di putaran keempat Piala FA.

Keempat gol dari Manchester City yang bersarang ke gawang Chelsea berhasil di cetak oleh Riyad Mahrez 23′ 85′, Julian Alvarez' dan Phil Foden'. Dengan lini depan yang mengerikan, Arsenal tampaknya harus sedikit waspada saat melawan Manchester City di laga besok.

Di sisi lain, Arsenal bisa lolos ke putaran keempat piala FA seusai membantai Oxford Utd dengan skor telak 0-3. Ktigal gol tersebut di cetak oleh Mohammed Elneny 63 dan Eddie Nketiah dua gol 70′ 76′.

Diketahui juga, Arsenal akan bertemu kembali dengan Manchester City di laga lanjutan Liga Premier League Inggris. Namun kedua tim akan fokus di laga kali ini karena, pertandingan ini cukup penting bagi Manchester City dan Arsenal untuk dimenangkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man City berhadapan dengan Arsenal di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Meraih empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja di lima pertemuan terakhir, tercatat Man City memiliki rekor pertandingan yang cukup baik.

  • 1 Januari 2022 Arsenal vs Man City: 1-2
  • 28 Agustus 2021 Man City – Arsenal: 5-0
  • 21 Februari 2021 Arsenal vs Man City: 0-1
  • 17 Oktober 2020 Man City – Arsenal: 1-0
  • 18 Juli 2020 Arsenal vs Man City: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man City

Di lima pertandingan terakhirnya, Man City menuai hasil yang cukup bagus dengan meraih tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan saja.

  • 22 Januari 2023 Man City vs Wolves: 3-0
  • 20 Januari 2023 Man City vs Tottenham: 4-2
  • 14 Januari 2023 Man Utd vs Man City: 2-1
  • 12 Januari 2023 Southampton vs Man City: 2-0
  • 8 Januari 2023 Man City vs Chelsea: 4-0

Arsenal FC

Dari lima laga yang sudah dijalani Arsenal musim ini, Arsenal juga diketahui berhasil mendapat hasil yang cukup bagus dengan menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 22 Januari 2023 Arsenal vs Man Utd: 3-2
  • 15 Januari 2023 Tottenham Hotspur vs Arsenal: 0-2
  • 10 Januari 2023 Oxford Utd vs Arsenal: 0-3
  • 4 Januari 2023 Arsenal vs Newcastle U: 0-0
  • 1 Januari 2023 Brighton vs Arsenal: 2-4

Prediksi Line Up

Man City: Ederson M, Akanji M, J Stones, N Ake, J Cancelo, R Lewis, Rodri, I Gundogan, E Haaland, J Grealish, R Mahrez

Arsenal: A Ramsdale, Gabriel, J Kiwior, T Tomiyasu, O Zinchenko, T Partey, G Xhaka, M Odegaard, B Saka, G Martinelli, E Nketiah

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Man City akan mendapat keuntungan yang cukup besar. Man City bakal memperoleh banyak dukungan dari para penggemarnya dan hal itu bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemainya.

Akan tetapi, Arsenal musim ini tampaknya cukup sulit untuk di kalahkan. Dari lima laga yang sudah ia jalani, Arsenal berhasil memenangakan pertandingan tersebut dan ia belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun di enam laga terakhir.

Bahkan, Arsenal berhasil memutus rantai kemenangan dari Man United. Hal itu akan menjadi Pr tersendiri bagi Pep Guardiola dan para pemain Man City untuk bisa menyingkirkan Arsenal di pergelaran Piala FA musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man City.

Link Live Streaming The Cityzens vs The Gunners

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Man City kontra Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments