Liga Inggris

Liverpool FC vs Brighton & Hove Albion: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Pekan kesembilan Liga Inggris Premier League 2022-23 akan menampilkan pertandingan seru antara Liverpool versus Brighton, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Anfield dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB.

Liverpool baru saja memetik kemenangan perdana di Liga Champions Eropa musim ini melawan Ajax, dengan hasil baik di kompetisi Eropa tersebut tentunya akan memotivasi para pemain Liverpool jelang berlaga melawan Brighton dalam lanjutan Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion tentunya juga punya motivasi tinggi jelang berlaga melawan Liverpool. Pasalnya Brighton memetik hasil yang cukup bagus dalam beberapa pekan terakhir di Premier League musim ini.

Untuk saat ini, Brighton bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan torehan 13 poin hasil dari 6 laga. Sementara itu, Liverpool FC saat ini menduduki posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 9 poin hasil dari 6 laga.

Liverpool dan Brighton tentunya ingin menang di pekan kesembilan Liga Inggris nanti agar bisa mendapat tiga poin, tambahan tiga poin pastinya akan sangat berguna bagi Brighton dan Liverpool.

Sebelum menonton pertandingan seru antara Liverpool vs Brighton di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Liverpool FC tampak lebih unggul daripada Brighton jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Liverpool tercatat mampu menang dua kali, sedangkan Brighton hanya bisa memetik satu kali kemenangan.

12 Maret 2022 Brighton vs Liverpool: 0-2

30 Oktober 2021 Liverpool v Brighton: 2-2

3 Februari 2021 Liverpool v Brighton: 0-1

28 November 2020 Brighton vs Brighton: 1-1

8 Juli 2020 Brighton vs Liverpool: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Liverpool memetik hasil yang cukup bagus. Liverpool bisa memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

14 September 2022 Liverpool vs Ajax: 2-1

8 September 2022 Napoli vs Liverpool: 4-1

3 September 2022 Everton vs Liverpool: 0-0

1 September 2022 Liverpool vs Newcastle United: 2-1

27 Agustus 2022 Liverpool vs Bournemouth: 9-0

Brighton

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh Brighton dalam lima laga terakhirnya. Brighton mampu memetik empat kali kemenangan dan mengalami satu kali kekalahan.

4 September 2022 Brighton vs Leicester City: 5-2

31 Agustus 2022 Fulham vs Brighton: 2-1

27 Agustus 2022 Brighton vs Leeds United: 1-0

25 Agustus 2022 Forest Green vs Brighton: 0-3

21 Agustus 2022 West Ham United vs Brighton: 0-2

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson B, V van Dijk, J Matip, T A Arnold, K Tsimikas, Fabinho, H Elliot, Thiago, M Salah, Darwin N, L Diaz

Brighton: Robert S, L Dunk, A Webster, J Veltman, P Gross, M Caicedo, A Mac Allister, L Trossard, S March, E Mwepu, D Welbeck

Preview Pertandingan

Brighton & Hove Albion berpeluang untuk bisa mengokohkan posisinya di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Inggris jika mampu mengalahkan Liverpool di laga nanti. Sementara itu, Liverpool punya kesempata untuk masuk posisi lima besar klasemen sementara Liga Inggris apabila bisa menang melawan Brighton di laga nanti.

Liverpool diprediksi bisa tampil lebih dominan pada laga nanti, Liverpool tampaknya akan menerapkan pola permainan menyerang sejak menit awal pada pertandingan nanti. Liverpool juga sepertinya akan lebih unggul dalam permainan di lini tengah, pasalnya mereka punya beberapa pemain bintang di posisi tersebut.

Sementara itu, Brighton diprediksi bakal menerapkan pressing tinggi pada laga nanti, pressing tinggi tersebut bisa saja mengganggu permainan Liverpool. Brighton berpeluang juga untuk tampil lebih mendominasi jika mampu lebih tenang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Liverpool versus Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Liverpool vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Liverpool versus Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Liverpool FC vs Brighton & Hove Albion: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Kesembilan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.