Liga Italia

Prediksi Venezia vs Cremonese Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-35 Serie B



NOBARTV.CO.ID Venezia vs US Cremonese, Stadio Pierluigi Penzo akan menjadi arena pertempuran sengit antara Venezia vs Cremonese dalam lanjutan Serie B Italia pada Sabtu, 27 April 2024 dan akan dijadwalkan berlangsung pukul 02.30 WIB. Diketahui kedua tim sedang mencari slot untuk promosi ke Liga utama Italia, mereka juga berambisi untuk menjadi juara di Serie B Italia.

Venezia yang dilatih oleh Vanoli saat ini menempati peringkat ke-3 klasemen sementara Serie B Italia. Venezia di posisi yang menjanjikan untuk promosi otomatis, performa mereka akhir-akhir cukup bagus dan hal itu harus diwaspadai oleh Cremonese. Kemenangan atas Cremonese menjadi target penting untuk bisa menyusul Parma yang terpaut enam poin saja.

Sementara Cremonese, yang dilatih oleh Stroppa saat ini menempati peringkat ke-4 klasemen. Kemenangan atas Venezia akan semakin memperkuat posisi mereka di zona play-off promosi ia juga akan memiliki kesempatan besar untuk menggeser Venezia dari peringkat tiga besar.

Di sisi lain, Venezia akan memanfaatkan dukungan penuh dari suporter mereka di Stadio Pier Luigi Penzo untuk meraih kemenangan. Namun, produktivitas gol Venezia akhir-akhir ini sedikit menurun. Mereka perlu menemukan kembali ketajaman lini depan untuk meraih kemenangan.

Sedangkan Cremonese memiliki pertahanan yang cukup tangguh, dengan kiper A Jungdal dan bek kokoh seperti Luca Ravanelli menjadi tumpuan penting. Meskipun fokus pada pertahanan, Cremonese juga tak segan melancarkan serangan balik cepat yang berbahaya, memanfaatkan kecepatan pemain seperti Daniel Ciofani dan Emanuele Dessena

Baca Juga:  Prediksi Atalanta vs Torino Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Italia

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat. Venezia akan berupaya meraih kemenangan kandang untuk menjaga peluang promosi otomatis mereka, sementara Cremonese tak ingin kehilangan poin untuk mengamankan posisi mereka di zona play-off.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Venzia berhadapan dengan Cremonese di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Venezia vs Cremonese Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-35 Serie B
Potret Jay Idzes. (Sc Instagram @venezia)

Prediksi Line Up

Venezia: J Joronen, M Svoboda, J Idzes, M Sverko, S Bjarkason, T Tessmann, G Busio, A Candela, F Zampano, N Pierini, J Pohjanpalo

Cremonese: A Jungdal, L Ravanelli, V Antov, M Bianchetti, M Castagnetti, C Pickel, L Zanimacchia, L Sernicola, Franco V, C Falletti, M Coda

Preview Pertandingan

Pelatih Vanoli kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2, dengan Mattia Aramu dan Thomas Henry sebagai ujung tombak serangan. Kreativitas Luca Fiordilino di lini tengah akan menjadi kunci untuk mengatur serangan Venezia, di sisi lain Venezia juga memiliki bek tangguh asal Indonesia yaitu Jay Idzes.

Sedangkan pelatih Stroppa diperkirakan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Luca Ravanelli dan Vlad Chiricheș sebagai benteng pertahanan. Kemampuan bertahan Cremonese akan diuji oleh lini depan Venezia. Kecepatan Daniel Ciofani dan umpan-umpan terobosan Emanuele Dessena akan menjadi senjata utama serangan balik Cremonese.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Salernitana Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Italia

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Cremonese telah memenangkan 3 pertandingan, Venezia memenangkan 1 pertandingan,dan 1 pertandingan berakhir seri.

Meski statistik head-to-head lebih berpihak pada Cremonese, Venezia berpotensi untuk mencuri poin di kandang sendiri. Kemenangan bagi Venezia atau hasil imbang akan menjadi kejutan tersendiri, mengingat Cremonese sedang dalam tren positif.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Cremonese menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan Venezia. Cremonese telah memenangkan 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan Venezia hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan antara Venezia dan Cremonese pada tanggal 27 April 2024 diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik. Cremonese memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan ini berdasarkan performa dan rekor head-to-head mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Serie B Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Venezia.

Link Streaming Venezia vs Cremonese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Serie B Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Venezia kontra Cremonese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *