Piala Prancis

Prediksi Pontarlier vs Lyon, Piala Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Pontarlier vs Lyon akan hadir di babak 64 besar musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Leo Lagrange Sports Complex dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Januari 2024 pukul 20.30 WIB.

Perlu diketahui bahwa CA Pontarlier merupakan tim dari kasta kelima musim ini, sementara itu Lyon dikenal sebagai salah satu tim kasta pertama Liga Prancis.

Ponterlier mampu lolos ke babak 64 besar Piala Prancis musim ini, usai mengalahkan Sarre Union di babak ke-8 sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Sarre Union tersebut, CA Pontarlier mampu menang melalui babak adu penalti dengan skor akhir 1-3.

Di sisi lawan, Olympique Lyon tampak langsung lolos ke babak 64 besar Piala Prancis 2023-24, tanpa perlu bersaing di babak ke-8 sebelumnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Pontarlier vs Lyon di lanjutan Piala Prancis musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Lyon (SC: Instagram @ol)
Potret pemain Lyon (SC: Instagram @ol)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, CA Pontarlier tercatat belum pernah bermain melawan Olympique Lyon sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak 64 besar Piala Prancis 2023-24 nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Pontarlier

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, CA Pontarlier memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa CA Pontarlier mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2023 Sarre Union vs CA Pontarlier: 0-0 (Pen: 1-3)
  • 25 November 2023 COSNE US vs CA Pontarlier: 2-1
  • 19 November 2023 SR Colmar vs CA Pontarlier: 0-1
  • 12 November 2023 CA Pontarlier vs Louhans Cuiseaux: 2-2
  • 5 November 2023 Is Selongey vs CA Pontarlier: 1-3

Olympique Lyon

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Lyon memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Olympique Lyon mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 21 Desember 2023 Olympique Lyon vs Nantes: 1-0
  • 16 Desember 2023 AS Monaco vs Olympique Lyon: 0-1
  • 10 Desember 2023 Olympique Lyon vs Toulouse: 3-0
  • 7 Desember 2023 Marseille vs Olympique Lyon: 3-0
  • 2 Desember 2023 RC Lens vs Olympique Lyon: 3-2

CA Pontarlier vs Olympique Lyon: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 64 Besar Piala Prancis 2023-24

Prediksi Line Up

Pontarlier: Buisson; Da Rocha, Monney, Villemain, Vannier-Simon, Imamo; Bonnet, Rota, Cisse, Dufeal; Hattab

Lyon: Riou; Kumbedi, Caleta-Car, Diomande, Tagliafico; Caqueret, Diawara; Cherki, Tolisso, Moreira; Jeffinho

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Olympique Lyonnais (@ol)

Poster laga Pontarlier melawan Lyon (SC: Instagram @ol)

Preview Pertandingan

Olympique Lyon diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi dan menekan di pertandingan nanti. Lyon sepertinya akan lebih kuat ketika memegang penguasaan bola nantinya.

Lyon lebih dijagokan untuk menang di pertandingan nanti karena punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Pontarlier jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, CA Pontarlier diprediksi akan bermain lebih menunggu dan bertahan saja di pertandingan nanti, Pontarlier sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Olympique Lyon.

CA Pontarlier tentunya tetap punya peluang untuk menang melawan Lyon di laga nanti, meskipun cukup kecil.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis antara Pontarlier v Lyon diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Olympique Lyon.

Link Yalla Shoot Live Streaming Pontarlier vs Lyon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis dan ingin menyaksikan Pontarlier versus Lyon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.