Laga Persahabatan

Mexico vs Iraq: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan atau Friendly Match antara Mexico versus Iraq jelang , pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Montilivi dan bisa disaksikan pada Kamis 10 November 2022 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan melawan Iraq nanti bisa dimanfaatkan Meksiko jelang bersaing di Piala Dunia 2022. Diketahui bahwa pada tanggal 22 November 2022 nanti, Timnas Mexico akan menjalani laga perdananya di Piala Dunia 2022 melawan wakil Eropa, Polandia.

Sementara itu, Iraw bisa memanfaatkan laga melawan Meksiko nanti guna menambah poin FIFA, asalkan bisa menang pada pertandingan nanti. Selain itu, Iraq juga bisa memanfaatkan laga melawan Mexico guna melakukan persiapan jelang berlaga di Piala Asia 2023 nanti.

Iraq merupakan lawan yang cukup sepadan bagi Meksiko. Pasalnya, Irak merupakan salah satu tim yang cukup kuat di daratan Asia. Meksiko tentunya perlu melawan beberapa tim kuat sebelum Piala Dunia guna mengukur kemampuan timnya saat ini.

Bagi Iraq, Meksiko pastinya bukan tim yang mudah. Pasalnya Meksiko merupakan langganan Piala Dunia. Olah karena itu, jika ingin menang di laga nanti, Irak harus bisa tampil lebih baik dan efektif.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Mexico vs Irak di laga persahabatan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Mexico hanya pernah bertanding satu kali melawan Iraq. Pada pertandingan tersebut, Meksiko mampu memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0.

  • 11 Juni 2986 Meksiko vs Irak: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mexico

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Mexico tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Mexico hanya bisa menang sekali saja, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 28 September 2022 Colombia vs Mexico: 3-2
  • 25 September 2022 Mexico vs Peru: 1-0
  • 1 September 2022 Mexico vs Paraguay: 0-1
  • 6 Juni 2022 Mexico vs Ekuador: 0-0
  • 3 Juni 2022 Mexico vs Uruguay: 0-3

Iraq

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Iraq memetik hasil yang lumayan bagus. Iraq tidak terkalahkan, bisa mencatat tiga kali kemenangan dan dua kali imbang.

  • 26 September 2022 Iraq vs Syria: 1-0
  • 23 September 2022 Iraq vs Oman: 1-11
  • 29 Maret 2022 Syria vs Iraq: 1-1
  • 25 Maret 2022 Iraq vs UAE: 1-0
  • 19 Maret 2022 Iraq vs Zambia: 3-1

Prediksi Line Up

Mexico: Ochoa, K. Alvarez, Araujo, Moreno, Gallardo, Rodriguez, E Alvarez, Guardado, Antuna, Jimenez, Vega

Iraq: Hassan, Zero, Yahya, Younis, Al Ammari, Abdul Karim, Attwan, Bayesh; Aoraha, Ahmed, Hussein

Preview Pertandingan

Mexico sepertinya bisa tampil lebih dominan pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun intensitas serangan. Hal itu karena Meksiko lebih unggul secara kualitas dan kekuatan tim.

Untuk menyerang, Meksiko tampaknya akan mengandalkan kombinasi passing-passing cepat antar lini, baik dari sisi winger maupun tengah. Meksiko juga bisa menusuk melalui sisi wingernya untuk menggempur pertahanan Irak, karena Meksiko punya beberapa pemain cepat pada posisi tersebut.

Sementara itu, Irak tampaknya akan memilih untuk menerapkan permainan bertahan di laga nanti. Irak sepertinya tidak ingin kecolongan gol terlebih dahulu.

Diprediksi bahwa Irak akan menerapkan skema serangan balik cepat untuk menyerang Mexico nanti. Iraq pastinya punya peluang untuk menang meskipun kalah secara kualitas tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Mexico vs Irak diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Mexico.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

14 Comments