Liga Prancis

Prediksi Angers vs Guingamp, Pekan ke-19 Ligue 2

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Angers vs Guingamp akan hadir di pekan ke-19 kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Raymond Kopa dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Angers SCO tampak cukup kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Ligue 2 musim ini, tercatat bahwa Angers kini mengoleksi 37 poin hasil dari 18 laga.

Angers berjarak dua poin dengan Auxerre yang kini ada di posisi kedua, sehingga Angers SCO bisa menjauh dari kejaran Auxerre jika bisa mampu menang melawan EA Guingamp.

Di sisi lawan, EA Guingamp kini bertengger di posisi ke-6 pada klasemen sementara Ligue 2 musim ini dengan raihan 27 poin.

Apabila mampu mengalahkan Angers SCO di laga nanti, Guingamp bisa saja naik ke posisi kelima pada klasemen sementara Ligue 2 musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Angers SCO vs Guingamp di lanjutan Ligue 2 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Angers (SC: Instagram @angers_sco)
Potret pemain Angers (SC: Instagram @angers_sco)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, EA Guingamp tampak lebih unggul daripada Angers SCO jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Guingamp mampu menang tiga kali, sementara itu Angers hanya bisa menang sekali.

  • 8 Juli 2023 Guingamp vs Angers: 1-0
  • 24 Februari 2019 EA Guingamp vs Angers SCO: 1-0
  • 1 November 2018 Guingamp vs Angers: 1-0
  • 30 September 2018 Angers vs EA Guingamp: 0-1
  • 4 Maret 2018 Angers SCO vs Guingamp: 3-0
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Angers SCO

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Angers SCO memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Angers bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 17 Desember 2023 ESTAC Troyes vs Angers SCO: 1-4
  • 9 Desember 2023 Plessis Robinson vs Angers SCO: 1-2
  • 6 Desember 2023 Angers SCO vs Grenoble Foot: 1-0
  • 3 Desember 2023 AC Ajaccio vs Angers SCO: 1-1
  • 28 November 2023 Angers SCO vs Caen: 3-0

EA Guingamp

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Guingamp tampak meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa EA Guingamp bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 17 Desember 2023 EA Guingamp vs Concarneau: 0-1
  • 10 Desember 2023 Caennaise vs EA Guingamp: 0-1
  • 6 Desember 2023 St Etienne vs EA Guingamp: 1-3
  • 3 Desember 2023 EA Guingamp vs Paris FC: 0-1
  • 26 November 2023 Troyes vs EA Guingamp: 0-1

Angers SCO vs EA Guingamp: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Prancis Ligue 2 Musim 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi Line Up

Angers: Y Fofana, C Hountondji, J Lefort, Y Valery, F Hanin, Z Ferhat, J Bahoya, J Lopy, P Capelle, H Abdelli, L Diony

Guingamp: E Basilio, P Lemonnier, D Gomis, M Sivis, A Mohamed, K Sidibe, B Roux, H Picard, M Merghem, B Guillaume, A E Ouazzani

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angers SCO (@angers_sco)

Potret pemain Angers (SC: Instagram @angers_sco)

Preview Pertandingan

Angers SCO diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi di pertandingan nanti, baik di babak kedua maupun babak pertama.

Selain itu, Angers juga sepertinya akan tampil penuh percaya diri nantinya, mengingat bahwa Angers akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Di sisi lawan, EA Guingamp tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Angers nanti. Guingamp diprediksi bakal bermain cenderung lebih menunggu nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 antara Angers vs EA Guingamp diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Angers SCO.

Link Yalla Shoot Live Streaming Angers vs Guingamp

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 dan ingin menyaksikan Angers versus Guingamp, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.