Liga Jerman

SC Freiburg vs VfB Stuttgart: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Pekan ke-20 Bundesliga 2022-23 akan menghadirkan laga antara Freiburg vs Stuttgart, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Europa Park pada Sabtu 11 Februari 2023 pukul 21.30 WIB.

Diketahui bahwa Freiburg kini ada di peringkat keenam dengan raihan 34 poin. Sementara itu, VfB Stuttgart ada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-16 dengan 16 poin.

Freiburg kini dalam misi bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Jerman. Di sisi lain, Stuttgart tentunya punya misi untuk keluar dari jeratan zona degradasi.

Oleh karena itu, baik Freiburg maupun Stuttgart tentunya sama-sama punya target untuk memetik kemenangan di laga nanti.

Freiburg sedikit punya keuntungan di laga nanti, pasalnya Freiburg akan jadi tim tuan rumah.

Dengan bermain di markas sendir, Freiburg tentunya akan punya motivasi tinggi, ditambah lagi dengan dukungan lebih dari supporternya secara langsung.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Freiburg vs Stuttgart di lanjutan Liga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Freiburg tampak lebih unggul daripada Stuttgart. Tercatat bahwa Freiburg bisa menang empat kali, sedangkan VfB Stuttgart hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 20 Agustus 2022 Stuttgart vs Freiburg: 0-1
  • 22 Januari 2022 Freiburg v VfB Stuttgart: 2-0
  • 28 Agustus 2021 Stuttgart vs Freiburg: 2-3
  • 23 Januari 2021 Freiburg v Stuttgart: 2-1
  • 24 Desember 2020 Stuttgart vs Freiburg: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Freiburg

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Freiburg meraih hasil yang kurang maksimal. Freiburg menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 8 Februari 2023 Sandhausen vs Freiburg: 0-2
  • 4 Februari 2023 Dortmund vs Freiburg: 5-1
  • 28 Januari 2023 Freiburg vs Augsburg: 3-1
  • 26 Januari 2023 Freiburg vs Eintracht Frankfurt: 1-1
  • 21 Januari 2023 Wolfsburg vs Freiburg: 6-0

VfB Stuttgart

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh VfB Stuttgart di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa VfB Stuttgart bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 5 Februari 2023 VfB Stuttgart vs Bremen: 0-2
  • 1 Februari 2023 Paderborn vs VfB Stuttgart: 1-2
  • 28 Januari 2023 RB Leipzig vs VfB Stuttgart: 2-1
  • 25 Januari 2023 Hoffenheim vs VfB Stuttgart: 2-2
  • 21 Januari 2023 VfB Stuttgart vs Mainz: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Freiburg: M Flekken, M Gulde, I Kubler, M Ginter, P Lienhart, C Guenter, N Hofler, L Holer, V Grifo, R Doan, D Kyereh

Stuttgart: F Mueller, H Ito, K Mavropanos, N Nartey, W Anton, W Endo, A Karazor, G Haraguchi, S Guirassy, C Fuhrich, J J Perea

Preview Pertandingan

SC Freiburg lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada laga nanti, pasalnya Freiburg punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Stuttgart.

Diprediksi bahwa Freiburg bisa bermain lebih percaya diri dan lebih mendominasi di laga nanti, terlebih Freiburg akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Sementara itu, Stuttgart tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil lepas pada laga nanti. Stuttgart diprediksi bakal bermain lebih menunggu dan bertahan.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan, Stuttgart tentunya akan berusaha memberikan perlawanan sebaik mungkin saat melawan Freiburg nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Freiburg v Stuttgart diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Freiburg.

Link Live Streaming Freiburg vs Stuttgart

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Freiburg versus Stuttgart, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments