Piala Dunia 2022

Portugal vs Ghana: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup H



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Portugal versus Ghana akan tersaji dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, pertandingan tersebut bakal disajikan di stadion 974 (Rass Abou Aboud) pada hari Kamis tanggal 24 November 2022 pukul 23:00 WIB.

Dengan memiliki komposisi tim yang jauh lebih mumpuni, bisa dipastikan Portugal bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada malam nanti. Ditambah lagi, Portugal memiliki pemain bintang yang cukup banyakcontohnya seperti, Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Bernardor Silva dan masih banyak lainya.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo atau sang superstar dari Portugal tersebut saat ini menjadi satu-satunya pemain yang main di Piala Dunia Qatar dan tidak memiliki klub. Karena Cristiano Ronaldo dan dari pihak Manchester United sudah sepakat untuk memutus kontrak dari sang mega bintang tersebut, diketahui Cristiano Ronaldo membuat statement yang bikin para staf, manager dan official dari Manchester United marah.

Di sisi lawan, Ghana akan mendapatkan ujian yang cukup besar di laga kali ini. Dalam pertandingan pertamanya di pergelaran Piala Dunia Qtar, Ghana akan langsung menghadapi Portugal. Ghana juga bertempat di Grup H yang di huni oleh negara yang memiliki para pemain top yaitu, Korea Selatan, Uruguay dan Portugal.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Portugal berhadapan dengan Ghana, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Portugal diketahui hanya memiliki satu rekor pertandingan saja dengan Ghana, laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Portugal dengan skor tipis 2-1.

26 Juni 2014 Portugal v Ghana: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Portugal

Di lima pertandingan terakhirnya, Portugal meraih hasil yang kurang maksimal. Ia hanya bisa memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

18 November 2022 Portugal vs Nigeria: 4-0

28 September 2022 Portugal vs Spanyol: 0-1

25 September 2022 Republik Ceko vs Portugal: 0-4

13 Juni 2022 Swiss vs Portugal: 1-0

10 Juni 2022 Portugal vs Republik Ceko: 2-0

Ghana

Hasil yang sama juga di dapat oleh Ghana dalam lima laga terakhirnya, diketahui Ghana hanya mampu memenangkan tiga pertandingan saja dan menelan dua kali kekalahan.

17 November 2022 Swiss vs Ghana: 0-2

28 September 2022 Nicaragua vs Ghana: 0-1

24 September 2022 Brazil vs Ghana: 3-0

29 Agustus 2022 Ghana vs Nigeria: 2-0

31 Juli 2022 Benin vs Ghana: 0-1

Prediksi Line Up

Portugal: Sa, D Dalot, Silva, Pereira, Guerreiro, B Fernandes, R Neves, Vitinha, R Leao, Otavio, C Ronaldo

Ghana: R Ofori, D Amartey, S A Karim, G Mensah, A Seidu, I Baba, K Kyereh, M Kudus, A Fatawu, O Bukari, I Williams

Preview Pertandingan

Apabila melihat strategi dan para pemain yang akan diturunkan nanti malam, tampaknya Portugal akan menguasai jalanya pertandingan tersebut.

Dengan menurunkan Bruno Fernandes, Ruben Neves dan Bernanrdo Silva, Ghana bisa dipastikan bakal kerepotan untuk menembus lini tengah dari Portugal. Karena ketiga pemain tersebut mempunyai visi yang bagus dan passing yang cukup akurat, tidak hanya itu mereka juga bisa memutus rantai serangan dari para pemain Ghana.

Hal itu bisa membuat pelatih Ghana akan berfikir keras untuk membuat strategi yang bisa menembus pertahanan dari Portugal.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Portugal.

Link Live Streaming Portugal vs Ghana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Portugal kontra Ghana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

10 Comments