Laga Persahabatan

Lens vs Inter Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Nerazzurri Tantang Tim Prancis



Link Live Streaming Lens - Inter Milan Friendly Match 2022
Link Live Streaming Lens – Inter Milan Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan uji coba antara Lens vs Inter Milan di jeda pramusim 2022, tersebut bakal digelar di Stadion Stade Bollaert Delelis dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 Juli 2022 pukul 23.30 WIB.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan RC Lens, Inter Milan diketahui telah melakoni beberapa laga uji coba seperti melawan AS Monaco hingga Lugano. Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi tampak kerap melakukan rotasi pada laga uji coba sebelumnya, Inzaghi sepertinya ingin mencoba semua pemainnya di jeda pramusim 2022 guna persiapan maksimal untuk mengarungi Liga musim depan.

Di sisi lawan, klub kasta tertinggi , RC Lens juga diketahui telah melakoni beberapa pertandingan uji coba sebelum bertanding melawan Inter Milan.

Diketahui bahwa Inter Milan berlum pernah bertanding melawan RC Lens di lapangan hijau, sehingga pertandingan uji coba nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba antara RC Lens vs Milan di jeda pramusim 2022, cek prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir RC Lens vs Inter Milan

RC Lens

RC Lens diketahui mampu meraih hasil yang cukup baik pada lima pertandingan terakhirnya, mereka tidak terkalahkan, mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

16 Juli 2022 Clermont vs RC Lens: 1-3

16 Juli 2022 Rodez vs RC Lens: 0-1

8 Juli 2022 RC Lens vs Valenciennes: 3-0

2 Juli 2022 RC Lens vs Paris FC: 0-0

22 Mei 2022 RC Lens vs AS Monaco: 2-2

Inter Milan

Inter Milan juga meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya. Diketahui bahwa Inter Milan tidak terkalahkan, mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

17 Juli 2022 Inter Milan vs AS Monaco: 2-2

12 Juli 2022 Lugano vs Inter Milan: 1-4

22 Mei 2022 Inter Milan vs Sampdoria: 3-0

16 Mei 2022 Cagliari vs Inter Milan: 1-3

12 Mei 2022 Juventus vs Inter Milan: 2-4

Prediksi Line Up Lens versus Inter Milan

RC Lens: Jean L Leca, F Medina, K Danso, S Machado, P Berg, Seko Fofana, M Camara, Jummy C, P Frankowski, David Costa, I Balde, F Sotoca

Inter Milan: S Handanovic, F Dimarco, D D'Ambrosio, M Darmian, K Asllani, R Gagliatdini, H Mkhitaryan, R Gosens, R Bellanova, L Martinez, R Lukaku

Preview Pertandingan Lens versus Inter Milan

Inter Milan punya kualitas pemain yang lebih baik daripada RC Lens. Ada beberapa nama pemain bintang di skuad Inter Milan seperti R Lukaku, Lautaro Martinez, Mkhitaryan, hingga D D'Ambrosio.

Dengan dihuni banyaknya pemain bintang, Inter Milan diprediksi bisa bermain lebih mengusai pada pertandingan nanti. Mereka tampaknya akan mudah untuk mendominasi baik dalam mengerang maupun menguasai bola.

Inter Milan juga diprediksi bakal lebih mengandalkan passing-passing pendek untuk melakukan serangan, selain itu kekuatan pemain depan Inter Milan juga akan jadi andalan di laga nanti.

Di sisi lawan, RC Lens diprediksi bakal bermain sedikit lebih bertahan dan menunggu untuk melakukan serangan balik di laga melawan Inter Milan nanti.

Prediksi Skor Lens vs Milan

Meskipun kualitas pemainnya tidak sebaik Inter Milan, RC Lens tampaknya juga bakal memberikan perlawanan di laga nanti, kedua tim sama-sama punya kesempatan untuk meraih hasil maksimal.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan bermain hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Lens – Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Lens vs Inter Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Lens vs Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.