Liga Konferensi Eropa

FC Flora Tallinn vs FCV Farul Constanta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Kedua



NOBARTV NEWS – Leg kedua Kualifikasi musim 2023/24 akan menghadirkan laga antara Flora versus Farul Constanta. Pertandingan tersebut akan berlangsung di A. Le Coq Arena, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 16 Agustus 2023 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Pada pertandingan leg kedua Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24, Farul akan berhadapan dengan Flora.

Sebelumnya, tim-tim ini sudah bertemu dalam leg pertama, di mana Farul berhasil mengamankan kemenangan telak dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut memberi Farul keunggulan yang signifikan sebelum memasuki pertandingan leg kedua ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim menunjukkan dominasi Farul, dengan mereka mengalahkan Flora dengan skor 3-0 dalam leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi.

Hasil ini tentu saja memberi mereka kepercayaan diri dan posisi lebih baik dalam persiapan menghadapi pertandingan leg kedua.

Flora memiliki catatan performa yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhirnya di berbagai ajang. Mereka meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita tiga kekalahan.

Catatan buruk ini bisa menjadi faktor penentu dalam pertandingan ini, karena mereka harus bangkit dari hasil-hasil negatif yang baru-baru ini mereka alami.

Di sisi lain, Farul tampil cukup kuat dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang. Mereka meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah.

Kemenangan telak 3-0 atas Flora dalam leg pertama memberi mereka keunggulan psikologis yang signifikan dan menunjukkan kemampuan mereka dalam mencetak gol serta menjaga pertahanan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Flora melawan Farul dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru mencatatkan satu kali pertemuan sebelumnya yang terjadi pada leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi ini. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Farul dengan skor telak 3-0.

  • 11 Agustus 2023 Farul Constanta 3-0 Flora Tallinn

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Flora Tallinn

Flora berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali imbang, serta telah tiga kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 11 Agustus 2023 Farul Constanta 3-0 Flora Tallinn
  • 04 Agustus 2023 Flora Tallinn 4-0 Kuressaare
  • 28 Juli 2023 Flora Tallinn 1-1 Parnu Vaprus
  • 24 Juli 2023 Flora Tallinn 1-4 Narva Trans
  • 19 Juli 2023 Flora Tallinn 0-3 Rakow Czestochowa

FCV Farul Constanta

Farul berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 11 Agustus 2023 Farul Constanta 3-0 Flora Tallinn
  • 06 Agustus 2023 Petrolul Ploiesti 3-2 Farul Constanta
  • 03 Agustus 2023 Urartu 2-3 Farul Constanta
  • 30 Juli 2023 Farul Constanta 1-3 CSM Politehnica Iasi
  • 28 Juli 2023 Farul Constanta 3-2 Urartu

Prediksi Line Up

FC Flora Tallinn: Grunvald, Hussar, Seppik, Kuusk, Lilander, Lukka, Mihhailov, Vassiljev, Miller, Ojamaa, Alliku

FCV Farul Constanta: Aioani, Kiki, Larie, Popescu, Borza, Nedelcu, Baluta, Artean, Mazilu, Alibec, Budescu

Preview Pertandingan

Dengan keunggulan agregat 3-0 dan catatan performa yang lebih baik belakangan ini, Farul memasuki pertandingan ini dengan posisi lebih menguntungkan.

Namun, sepak bola memiliki kejutan-kejutan tersendiri, dan Flora masih memiliki kesempatan untuk memberikan perlawanan yang kuat.

Pertandingan ini akan menjadi panggung bagi aksi menarik di antara kedua tim saat mereka berjuang untuk lolos ke tahap berikutnya dalam kompetisi ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara Flora melawan Farul diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Flora vs Farul Constanta

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Flora kontra Farul, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan