Liga Prancis

FC Lorient vs Montpellier HSC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara Lorient versus Montpellier akan hadir di pekan ke-16 Ligue 1 musim 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Yves Allainmat Le Moustoir dan bisa disaksikan pada Kamis 29 Desember 2022 pukul 23.00 WIB.

Sebelum dijadwalkan bermain melawan Montpellier HSC di lanjutan Ligue 1 musim ini, FC Lorient tercatat telah melakukan persiapan berupa laga uji coba persahabatan. Diketahui bahwa Lorient telah melakukan tiga kali laga uji coba melawan Nantes, Guingamp, dan Osasuna.

Pada tiga laga uji coba yang digelar sebelumnya tersebut, Lorient hanya bisa memetik kemenangan saat melawan Nantes. Sementara itu, Lorient kalah saat melawan Guingamp dan imbang saat melawan Osasuna.

Di sisi lain, Montpellier diketahui juga telah melakukan laga uji coba persahabatan dua kali, melawan Lens dan Rodez AF.

Tercatat, Montpellier HSC menang 5-0 saat melawan Rodez AF, sementara itu kalah dengan skor 2-1 saat melawan Lens.

Karena sama-sama telah melakukan pertandingan uji coba sebelumnya, Lorient dan Montpellier HSC tentunya sama-sama siap bertanding di pekan ke-16 Ligue 1 nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Lorient v Montpellier di lanjutan Ligue 1 musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Montpellier tampak lebih unggul daripada Lorient. Tercatat, Montpellier bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 20 Februari 2022 Lorient – Montpellier: 0-1
  • 22 Agustus 2021 Montpellier vs Lorient: 3-1
  • 3 Maret 2021 Montpellier HSC vs Lorient: 1-1
  • 29 November 2020 Lorient – Montpellier: 0-1
  • 24 Januari 2018 Montpellier HSC vs Lorient: 4-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lorient

Hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Lorient memetik hasil yang kurang memuaskan. Lorient hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 22 Desember 2022 Lorient vs Nantes: 2-1
  • 16 Desember 2022 Guingamp vs Lorient: 1-0
  • 10 Desember 2022 Osasuna vs Lorient: 1-1
  • 13 November 2022 Strasbourg vs Lorient: 1-1
  • 6 November 2022 Lorient vs PSG: 1-2

Montpellier HSC

Sama seperti Lorient, Montpellier HSC juga mencatat satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 16 Desember 2022 Montpellier HSC vs Rodez AF: 5-0
  • 10 Desember 2022 Lens vs Montpellier HSC: 2-1
  • 13 November 2022 Montpellier HSC vs Stade Reims: 1-1
  • 6 November 2022 Clermont Foot vs Montpellier HSC: 1-1
  • 30 Oktober 2022 Rennes vs Montpellier HSC: 3-0

Prediksi Line Up

Lorient: V Mannone, J Laporte, M Talbi, V Le Goff, G Kalulu, B Innoncent, E Le Fee, J Ponceau, T Le Bris, D Outtara, T Moffi

Montpellier: J Omlin, C Jullien, A Souquet, M Esteve, N Cozza, F Sacko, L Leroy, T Savanier, J Ferri, S Mavididi, E Wahi

Preview Pertandingan

Lorient tentunya akan cukup percaya diri saat bermain di laga nanti karena pertandingan akan digelar di kandangnya. Diprediksi bahwa Lorient akan menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal.

Sementara itu, Montpellier tentunya juga bisa bermain percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya Montpellier HSC punya catatan yang baik setiap kali bertemu dengan Lorient.

Montpellier HSC bisa saja naik ke posisi ke-12 pada klasemen sementara Ligue 1 musim ini jika bisa menang melawan Lorient nanti.

Di sisi lain, Lorient bisa saja naik ke peringkat kelima di klasemen sementara Ligue 1 jika mampu menang melawan Montpellier HSC.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Ligue 1 antara Lorient versus Montpellier HSC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lorient.

Link Live Streaming Lorient vs MHSC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Lorient versus Montpellier, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments