Liga Champions

Prediksi Wuhan vs Pohang, Liga Champions Asia



NOBARTV NEWS – Laga antara Wuhan vs Pohang akan tersaji di matchday keenam babak fase grup Asia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wuhan Sports Center dan bisa disaksikan pada Rabu 6 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Pohang Steelers tampak jadi tim paling kuat di Grup J Liga Champions Asia musim ini, pasalnya Pohang mampu menang lima kali beruntun dalam lima pertandingan terakhir.

Dengan performa yang bagus tersebut, Pohang kini berada di posisi puncak klasemen Grup J dengan 15 poin serta sudah dipastikan menjadi juara Grup J.

Di sisi lawan, Wuhan Three Towns kini tampak bertengger di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup J Liga Champions Asia dengan koleksi 4 poin saja.

Wuhan masih punya peluang untuk lolos dari babak fase grup, asalkan bisa menang melawan Pohang di laga nanti dan Urawa yang kini berada di posisi kedua klasemen kalah saat melawan Hanoi.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Wuhan Three Towns vs Pohang Steelers di lanjutan Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Pohang (SC: Instagram @fc.pohangsteelers)
Aksi pemain Pohang (SC: Instagram @fc.pohangsteelers)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Pohang Steelers tercatat baru pernah bermain melawan Wuhan Three Towns sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Pohang mampu menumbangkan Wuhan Three Towns dengan skor akhir 3-1.

  • 4 Oktober 2023 Pohang Steelers vs Wuhan Three Towns: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wuhan Three Towns

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Wuhan Three Towns memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Wuhan bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 29 November 2023 Urawa Reds vs Wuhan Three Towns: 2-1
  • 8 November 2023 Hanoi vs Wuhan Three Towns: 2-1
  • 4 November 2023 Changchun Yatai vs Wuhan Three Towns: 3-4
  • 29 Oktober 2023 Wuhan Three Towns vs Shenzhen: 1-0
  • 24 Oktober 2023 Wuhan Three Towns vs Hanoi: 2-1

Pohang

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Pohang Steelers tampak meraih hasil bagus. Diketahui bahwa Pohang bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2023 Gwangju vs Pohang: 0-0
  • 29 November 2023 Pohang vs Hanoi: 2-0
  • 25 November 2023 Pohang vs Daegu: 1-0
  • 12 November 2023 Ulsan Hyundai vs Pohang: 3-2
  • 8 November 2023 Pohang vs Urawa Reds: 2-1

Wuhan Three Towns vs Pohang Steelers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup J Liga Champions Asia 2023

Prediksi Line Up

Wuhan: D Liu, Y Li, H Ren, Liu Y, P Xie, D Yan, H Deng, Gao Z, Wei S, Davidson, A Yakubu

Pohang: I J Hwang, A Grant, C R Ha, Shin K Hoon, S Park, O A de Lima, J Kim, J Kim, Y Hong, Kim In S, Zeca

Aksi pemain Pohang (SC: Instagram @fc.pohangsteelers)

Preview Pertandingan

Pohang Steelers lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Pohang punya performa yang lebih baik daripada Wuhan Three Towns di Liga Champions Asia musim ini.

Walaupun akan bertindak sebagai tim tamu di laga nanti, Pohang diprediksi akan bisa bermain cukup nyaman dan leluasa nantinya.

Di sisi lain, Wuhan Three Towns tentu tidak ingin hanya ditekan di laga nanti. Sebagai tim tuan rumah, Wuhan diprediksi akan mencoba menerapkan pola permainan menekan agar bisa menyulitkan Pohang Steelers.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Wuhan v Pohang diprediksi akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Pohang Steelers.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wuhan vs Pohang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia dan ingin menyaksikan Wuhan versus Pohang Steelers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.