BRI Liga 1

Persik Kediri vs Persebaya Surabaya: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-31 BRI Liga 1 Indonesia 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persik Kediri versus Persebaya Surabaya akan tersaji di pekan ke-31 Indonesia, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023.

Persik Kediri di laga kali ini akan menjamu Persebaya Surabaya di stadion Brawijaya Kediiri, diperikaran kedua tim bakal melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 15:00 WIB dan nantinya laga itu bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Pada laga sebelumnya Persik Kediri secara mengejutkan kembali meraih kemenangan atas tim papan atas BRI Liga 1 Indonesia. Setelah menumbangkan Persib, Persik Kediri juga mampu mempermalukan Peesija Jakarta dengan skor tipis 2-0 juga.

Kemenangan itu membawa Persik Kediri semakin menjauh dari zona degradasi dan menempati peringkat 15 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 32 poin dari 29 pertandingan. Sejauh ini, Persik belum pernah mengalami kekalahan sekalipun di lima laga terakhirnya.

Di sisi lawan, Persebaya Surabaya hanya berbagi poin saja di laga sebelumnya saat menghadapi Persib Bandung. Saat ini Persebaya diketahui menempati peringkat 8 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 39 poin dari 27 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persik berhadapan dengan Persebaya di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Persik dan Persebaya hanya memiliki rekor pertandingan sebanyak empat kali saja. Dalam laga tersebut kedua tim lebih sering mengakhiri pertandinganya dengan skor imbang, tercatat tiga kali Persik dan Persebaya bermain imbang. Namun, satu laga lainya berhasil dimenangkan oleh Persebaya dengan skor tipis 1-0.

  • 13 Desember 2022 Perssebaya vs Persik: 1-1
  • 10 Maret 2022 Persebaya vs Persik: 1-0
  • 28 November 2021 Persik v Persebaya: 0-0
  • 29 Februari 2020 Persebaya vs Persik: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persik Kediri

Di lima laga terakhirnya Persik Kediri menuai hasil yang sangat bagus, Persik Kediri berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun.

  • 12 Maret 2023 Persik Kediri vs Persija: 2-0
  • 8 Maret 2023 Persib Bandung vs Persik Kediri: 0-2
  • 4 Maret 2023 Persik Kediri vs Barito Putera: 2-0
  • 28 Februari 2023 Arema FC vs Persik Kediri: 2-3
  • 23 Februari 2023 Persik Kediri vs RANS Nusantara: 5-1

Persebaya Surabaya

Sedangkan Persebaya menuai hasil yang cukup buruk, Persebaya belum pernah memenangkan pertandinganya sekalipun di lima laga terakhir. Bahkan Persebaya hanya bisa meraih dua kali hasil seri dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 13 Maret 2023 Persebaya vs Persib Bandung: 2-2
  • 9 Maret 2023 Barito Putera vs Persebaya: 2-1
  • 28 Februari 2023 Rans Nusantara vs Persebaya: 2-2
  • 24 Februari 2023 Persebaya vs PSM Makassar: 0-1
  • 18 Februari 2023 Bali United vs Persebaya: 4-0

Prediksi Line Up

Persik: K Aji, Hehanusa, Do Nascimento, Y Meilana, V Yagalo, E Jayanto, R Chand, Riyatno A, R da Silva, Y Pahabol, F Silva

Persebaya: Ernando Ari, Koko Ari, Rizky Ridho, Leo Lelis, Alta Ballah, Muhammad Hidayat, Alwi Slamat, Andre Oktaviansyah, Ze Valente, Sho Yamamoto, Paulo Victor

Preview Pertandingan

Persik Kediri diprediksi bakal tampil sangat percaya diri pada laga nanti, dikarenakan Persik baru saja mengalahkan dua tim besar dan belum pernah mengalami kekalahan sekalipun di lima laga terakhirnya.

Diambah lagai, Persik Kediri akan kembali bermain di kandang sendiri. Hal tersebut bakal membuat Persik bakal berupaya untuk meneruskan trend kemenanganya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persik.

Link Live Streaming Persik vs Persebaya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Persik kontra Persebaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

7 Comments