Piala Asia U-23

Prediksi UAE vs China Senin 22 April 2024, Piala Asia U23



NOBARTV.CO.ID Uni Emirat Arab vs China, pertandingan antara UAE vs China akan meramaikan matchday ke-3 babak fase grup Piala Asia U23 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa dan dapat disaksikan pada Senin 22 April 2024 pukul 20.00 WIB.

Uni Emirat Arab maupun China sudah dipastikan tersingkir dari ajang Piala Asia U23 kali ini, pasalnya kedua tim tersebut kini masih belum bisa mengoleksi poin serta sudah tidak bisa lagi menjangkau zona dua besar klasemen.

Diketahui bahwa China dan Uni Emirat Arab sama-sama dikalahkan Korea Selatan dan Jepang dalam dua pertandingan babak fase grup sebelumnya.

Dengan dua kekalahan tersebut, Uni Emirat Arab kini berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup B Piala Asia U23 dengan 0 poin, sedangkan China ada di posisi ke-4 Grup B dengan 0 poin juga.

Walaupun laga ini sudah tidak menentukan posisi kedua tim di Piala Asia U23, baik China maupun UAE pastinya tetap ingin mendapatkan kemenangan nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara UAE vs Tiongkok di Piala Asia U23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Uni Emirat Arab U23 melakukan duel udara (SC: Instagram @uae.nt)
Potret pemain Uni Emirat Arab U23 melakukan duel udara (SC: Instagram @uae.nt)

Prediksi Line Up

UAE: K Tawhid, Al Teneiji, A Hussain, Al Balooshi, Z Sultan, Obaid AB, A Hamad, Al Hammadi, Harib A, S Alamiri, Al Blooshi

China: Z Huang, SW Liang, S Jin, Z H Yang, L Ruan, F Jia, D Duan, Z Liu, Xie, Q Tao, Abduweli

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, China U23 tercatat baru pernah bermain melawan Uni Emirat Arab U23 empat kali saja sejauh ini, sehingga laga di Piala Asia U23 2024 akan jadi pertemuan kelima bagi kedua tim tersebut.

Pada head to head empat pertemuan sebelumnya, UAE lebih unggul karena bisa menang dua kali, sedangkan China hanya bisa menang sekali saja.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, tim U23 Uni Emirat Arab (UEA) mengalami hasil yang mengecewakan dengan lima kekalahan beruntun. Mereka baru saja kalah 2-0 dari tim U23 Jepang dalam pertandingan terbaru mereka di Asian Cup.

Di sisi lain, tim U23 China menunjukkan performa yang sedikit lebih baik dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja kalah melawan Korea Selatan dengan skor 0-2 di Piala Asia U23.

Pertandingan antara Uni Emirat Arab dan China dalam babak grup Piala Asia U23 2024 mungkin sudah tidak memiliki dampak signifikan pada perjalanan kedua tim di turnamen ini. Keduanya telah tersingkir setelah menelan dua kekalahan berturut-turut dari Korea Selatan dan Jepang. Dengan nol poin di klasemen, mereka tidak dapat lagi mencapai zona dua besar.

Meskipun kedua tim sudah tersingkir, pertandingan ini tetap akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk menyelesaikan kompetisi dengan kepala tegak. Baik Uni Emirat Arab maupun China pastinya masih ingin mengakhiri turnamen ini dengan kemenangan. Namun, laga ini juga bisa menjadi ajang untuk menguji pemain muda dan mencari pelajaran berharga untuk masa depan.

Dalam pertemuan sebelumnya, Uni Emirat Arab memiliki sedikit keunggulan dengan dua kemenangan dari empat pertemuan, sementara China hanya memenangkan satu pertandingan. Namun, kedua tim belum menunjukkan performa terbaik mereka dalam turnamen ini. Tim Uni Emirat Arab telah menelan lima kekalahan beruntun, sementara China mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Dengan kedua tim mencari kesempatan untuk mengakhiri turnamen dengan baik, pertandingan antara Uni Emirat Arab dan China diharapkan akan tetap menyajikan intensitas dan semangat persaingan yang tinggi meskipun kedua tim sudah tersingkir.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia U23 2024 antara UEA vs China diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Uni Emirat Arab.

Link Streaming UAE vs China

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia U23 2024 dan ingin menyaksikan UAE vs Tiongkok, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *