Laga Persahabatan

Racing Santander vs Athletic Bilbao: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Racing Santander versus Athletic Bilbao akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan uji coba tersebut akan digelar di Stadion Fernando Astobiza dan bisa disaksikan pada Jumat 28 Juli 2023 pukul 00.00 WIB.

Pertandingan kontra Racing Santander nanti akan menjadi laga uji coba ketiga yang dilakukan oleh Athletic Bilbao di bulan Juli 2023 ini.

Sebelumnya, Athletic Bilbao tercatat telah melakukan dua kali laga uji coba, yakni melawan Guadalajara Chivas dan Necaxa.

Di sisi lawan, Racing Santander tercatat telah melakukan tiga kali pertandingan uji coba di bulan Juli 2023 ini, sehingga laga melawan Bilbao nanti akan jadi Friendly Match keempat bagi Santander.

Diketahui bahwa Racing Santander melakukan tiga kali pertandingan uji coba sebelumnya melawan Deportivo Alaves, Real Oviedo, dan Burgos CF.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Racing Santander vs Bilbao, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Athletic Bilbao lebih unggul daripada Racing Santander.

Tercatat bahwa Athletic Bilbao bisa meaih tiga kali kemenangan, sementara Racing Santander hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 4 Agustus 2019 Racing Santander v Athletic Bilbao: 2-1
  • 22 Desember 2016 Athletic Bilbao vs Racing Santander: 3-0
  • 1 Desember 2016 Racing Santander v Bilbao: 1-2
  • 22 April 2012 Racing v Athletic Bilbao: 0-1
  • 11 Desember 2011 Ath Bilbao vs Racing Santander: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Racing Santander

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Racing Santander di lima pertandingan terakhirnya, tercatat bahwa Racing Santander bisa menang dua kali saja, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 22 Juli 2023 Racing Santander vs Deportivo Alaves: 1-2
  • 18 Juli 2023 Real Oviedo vs Racing Santander: 0-1
  • 15 Juli 2023 Racing Santander vs Burgos CF: 0-0
  • 28 Mei 2023 Racing Santander vs FC Cartagena: 3-1
  • 21 Mei 2023 R Oviedo vs Racing Santander: 1-0

Athletic Bilbao

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Athletic Bilbao memetik hasil yang kurang memuaskan, Athletic Bilbao hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 19 Juli 2023 Necaxa vs Athletic Bilbao: 0-2
  • 16 Juli 2023 Guadalajara vs Athletic Bilbao: 2-0
  • 4 Juni 2023 Real Madrid vs Athletic Bilbao: 1-1
  • 28 Mei 2023 Athletic Bilbao vs Elche: 0-1
  • 25 Mi 2023 Osasuna vs Athletic Bilbao: 2-0

Prediksi Line Up

Racing Santander: M Parera, Ruben A, German S, Dani F, Saul G, Yeray C, Jorge P, Lago J, C Omoigui, M Aias, Marco S

Athletic Bilbao: U Simon, Yeray A, Dani V, Imanol G de A, Inigo L, Dani G, Iker M, Alex B, Inaki W, Gorka G, Nico W

Preview Pertandingan

Athletic Bilbao sepertinya akan lebih unggul dalam hal penguasaan bola pada pertandingan nanti, Athletic Bilbao tampaknya akan lebih baik dalam melakukan passing antar lini karena mereka punya kualitas skuad yang lebih baik.

Sementara itu, Racing Santander diprediksi akan lumayan tertekan ketika melawan Athletic Bilbao. Racing Santander sepertinya akan bermain lebih menunggu saja ketika melawan Athletic Bilbao.

Meskipun tidak terlalu dijagokan pada pertandingan uji coba nanti, Racing Santander tentunya tetap punya peluang untuk bisa meraih kemenangan ketika melawan Athletic Bilbao nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Racing Santander – Athletic Bilbao diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Link Live Streaming Racing Santander vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Racing Santander versus Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.