Liga Italia

Prediksi Bari vs Cremonese Sabtu 6 April 2024, Pekan Ke-32 Serie B



NOBARTV.CO.ID SSC Bari vs US Cremonese, Stadio San Nicola di Bari, Italia akan menjadi lokasi pertemuan Serie B Italia antara Bari vs Cremonese pada hari Sabtu, 6 April 2024. Kick-off ditetapkan pukul 01:30 WIB, pertandingan ini memiliki arti penting yang berbeda bagi setiap tim saat mereka menavigasi tabel Serie B.

Bari saat ini menempati posisi ke-14 di Serie B. Kemenangan di kandang akan menjadi dorongan yang disambut baik saat mereka berupaya untuk naik ke klasemen. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan kemenangan, seri, dan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Sementara Cremonese mendapati diri mereka ditempatkan dengan nyaman di posisi ke-4 , dalam zona playoff untuk promosi ke Serie A. Hasil positif di laga tandang akan memperkuat posisi mereka dan mempertahankan dorongan mereka untuk promosi. Cremonese sedang dalam performa yang baik, dengan dua kemenangan dan sekali seri dalam lima pertandingan terakhirnya.

Terlepas dari performa Cremonese yang bagus, keunggulan Bari sebagai tuan rumah dan dominasi historisnya membuat mereka sedikit difavoritkan. Namun, pengalaman dan perjuangan Cremonese untuk mendapatkan promosi tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bari berhadapan dengan Cremonese di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

Prediksi Bari vs Cremonese Sabtu 6 April 2024, Pekan Ke-32 Serie B
Potret Zani Macchia.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhirnya di semua kompetisi, Bari menang empat kali, sedangkan Cremonese hanya meraih satu hasil imbang saja. Dengan ini Cremonese akan berusaha untuk memutus trend buruknya atas Bari dan hasil ini kami kutip dari laman FCTables.

  • 26 Ags 2023 Cremonese vs Bari: 0-1
  • 16 Feb 2018 Cremonese vs Bari: 0-1
  • 19 Sep 2017 Bari v Cremonese: 1-0
  • 12 Ags 2017 Bari v Cremonese: 2-1
  • 1 April 2006 Cremonese vs Bari: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bari

Menuai hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya, Bari hanya bisa mendapat dua imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 1 Apr 2024 Modena vs Bari: 1-1
  • 16 Mar 2024 Bari vs Sampdoria: 0-1
  • 10 Mar 2024 Venezia vs Bari: 3-1
  • 3 Mar 2024 Bari vs Spezia: 1-1
  • 28 Feb 2024 Catanzaro vs Bari: 2-0

Cremonese

Sedangkan Cremonese memetik tiga kali kemenangan dan menelan dua kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 1 Apr 2024 Cremonese vs FeralpiSalo: 0-1
  • 16 Mar 2024 Sudtirol vs Cremonese: 3-0
  • 9 Mar 2024 Cremonese vs Como: 2-1
  • 4 Mar 2024 Modena vs Cremonese: 0-1
  • 28 Feb 2024 Sampdoria vs Cremonese: 1-2

Bari vs US Cremonese: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-32 Serie B Italia 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Bari: Brenno, V di Cesare, Z Zuzek, E Matino, G Ricci, M Dorval, Ahmad B, M Edjouma, G Sibilli, M Nasti, G Morachioli

Cremonese: A Jungdal, L Ravanelli, V Antov, M Bianchetti, M Castagnetti, C Pickel, L Zanimacchia, L Sernicola, Franco V, C Falletti, M Coda

Preview Pertandingan

Didukung oleh dominasi historis mereka atas Cremonese dan keunggulan sebagai tuan rumah, Bari akan berusaha mengamankan ketiga poin. Mereka mungkin mengadopsi pendekatan positif, menyerang dengan tujuan dan memanfaatkan dukungan pendukung tuan rumah. Walid Cheddira dan Mirco Antenucci akan menjadi tumpuan serangan.

Tim tamu kemungkinan besar akan menghadapi pertandingan dengan kombinasi kehati-hatian dan niat menyerang. Mereka akan menyadari dominasi historis Bari dan akan berusaha menghindari kekalahan. Mereka mungkin memprioritaskan pengendalian lini tengah dan mengeksploitasi kelemahan pertahanan Bari melalui serangan balik. Pengalaman Daniel Dessena akan sangat penting di lini tengah, sementara Luca Vido akan menjadi ancaman di lini depan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Serie B Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Cremonese.

Link Streaming Bari vs Cremonese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Serie B Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bari kontra Cremonese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *