Liga Belanda

Prediksi Excelsior vs Feyenoord, Pekan ke-13 Liga Belanda



NOBARTV NEWS – Laga antara Excelsior vs Feyenoord akan tersaji di pekan ke-13 Liga Belanda Eredivisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Woudestein dan bisa disaksikan pada Sabtu 25 November 2023 pukul 22.30 WIB.

Feyenoord Rotterdam tampak sedang bersaing di zona papan atas Liga Belanda saat ini. Diketahui bahwa Feyenoord kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 29 poin.

Feyenoord bisa saja mendekati poin PSV Eindhoven yang ada di puncak klasemen, jika bisa menang ketika melawan Excelsior nanti.

Di sisi lawan, Excelsior Rotterdam tampak berada di zona papan tengah Eredivisie saat ini, tercatat bahwa Excelsior kini menduduki peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Belanda dengan 15 poin.

Jika bisa menang ketika melawan Feyenoord Rotterdam, Excelsior bisa saja naik ke peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Belanda.

Sebelum menonton keseruan laga antara Excelsior Rotterdam vs Feyenoord Rotterdam di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Excelsior selebrasi (SC: Instagram @excelsiorrdam)
Pemain Excelsior selebrasi (SC: Instagram @excelsiorrdam)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Feyenoord Rotterdam tampak lebih unggul daripada Excelsior jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Feyenoord Rotterdam bisa menang empat kali, sementara itu Excelsior Rotterdam hanya bisa menang sekali saja.

  • 7 Mei 2023 Excelsior v Feyenoord: 0-2
  • 13 November 2022 Feyenoord vs Excelsior Rotterdam: 5-1
  • 3 Februari 2019 Excelsior Rotterdam v Feyenoord: 2-1
  • 19 Agustus 2018 Feyenoord vs Excelsior: 3-0
  • 1 April 2018 Feyenoord v Excelsior: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Excelsior

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Excelsior Rotterdam memetik hasil yang kurang memuaskan. Excelsior hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali dan kalah sekali.

  • 16 November 2023 Den Haag vs Excelsior: 1-1
  • 13 November 2023 Utrecht vs Excelsior: 2-2
  • 5 November 2023 Excelsior vs AZ Alkmaar: 1-1
  • 2 November 2023 Den Bosch vs Excelsior: 1-2
  • 29 Oktober 2023 Volendam vs Excelsior: 3-1

Feyenoord Rotterdam

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Feyenoord Rotterdam di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Feyenoord bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 12 November 2023 Feyenoord Rotterdam vs AZ Alkmaar: 1-0
  • 8 November 2023 Lazio vs Feyenoord Rotterdam: 1-0
  • 5 November 2023 Waalwijk vs Feyenoord Rotterdam: 1-2
  • 29 Oktober 2023 Twente vs Feyenoord Rotterdam: 2-1
  • 25 Oktober 2023 Feyenoord Rotterdam vs Lazio: 3-1

Excelsior Rotterdam vs Feyenoord Rotterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-13 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Excelsior: S van Gassel, C Widell, S Nieuwpoort, A Zagre, S Horemans, K F Jim, C Sandra, J Baas, L Lamprou, C Driouech, T Parrott

Feyenoord: J Bijlow, D Hancko, G Trauner, Q Hartman, L Geertruida, I Paixao, A Jahanbakhsh, Q Maduro, M Wieffer, C Stengs, S Gimenez

Pemain Excelsior latihan (SC: Instagram @excelsiorrdam)

Preview Pertandingan

Feyenoord Rotterdam sedikit lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Feyenoord punya performa yang lebih baik daripada Excelsior di Liga Belanda musim ini.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Feyenoord diprediksi akan tetap bisa lebih dominan ketika bermain nanti.

Di sisi lain, Excelsior Rotterdam tentunya tidak bisa diremehkan di laga nanti. Meskipun tidak terlalu dijagokan, Excelsior diprediksi akan cukup percaya diri dalam memberikan perlawanan nanti, mengingat bahwa Excelsior akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara Excelsior v Feyenoord diprediksi akan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Feyenoord Rotterdam.

Link Yalla Shoot Live Streaming Excelsior vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan Excelsior versus Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Excelsior vs Feyenoord, Pekan ke-13 Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.