Big Match

Jadwal Big Match Liga Spanyol 21-24 Januari 2023, Pekan Ke-18 La Liga Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal La musim 2022-2023 pekan ke-18 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 21 Januari sampai Selasa tanggal 24 Januari 2023.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan Delapan Belas ini, yang pertama ada Sevilla, Barcelona, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Rayo Vallecano vs Real Sociedad

Pekan Ke-18 akan menyajikan pertandingan antara Rayo vs Real Sociedad, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023.

Saat ini Real Sociedad berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mempunyai 35 poin dari 17 laga. Sejauh ini Real Sociedad belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam lima laga terakhirnya di La Liga Spanyol.

Dengan begitu, Rayo Vallecano harus waspada dengan performa Real Sociedad saat ini jika tidak ingin mengalami nasib yang buruk.

Perlu di catat, laga kali ini akan diselenggarakan di stadion Campo de Futbol de Vallecas dan kedua tim akan bermain pada pukul 20:00 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Espanyol vs Real Betis

Laga berikutnya akan di isi dengan pertandingan antara Espanyol versus Real Betis, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023.

Perlu diketahui, Real Betis saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengantongi 28 poin dari 16 pertandingan.

Real Betis diketahui mempunyai poin yang sama dengan Villarreal dan Atletico Madrid. Dengan begitu, Real Betis bakal berusaha untuk memenangkan pertandinganya dan berharap Villarreal serta Atletico tertimpa kekalahan agar Betis bisa menempati posisi 4 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Di sisi lain, Espanyol dan Real Betis sepakat akan menyelenggarakan pertandingan kali ini di stadion Cornella El Prat serta akan memaulainya pada pukul 22:15 WIB.

Atletico Madrid vs Real Valladolid

Laga Big Match antara Atletico Madrid versus Real Valladolid akan disajikan di pekan ke-18 La Liga Spanyol, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023.

Pada laga sebelumnya Atletico Madrid hanya bisa mendapat hasil imbang, hasil tersebut membuat Atletico Madrid kini terpaut 7 poin dari Real Sociedad.

Saat ini Atletico Madrid berada di peringkat 4 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengemas 28 poin dari 17 pertandingan. Atletico diprediksi akan menambah derita bagi Real Valladolid di laga nanti.

Di sisi lain, Atletico akan menjamu Real Valladoldi di stadion Wanda Metropolitano dan bakal menyelenggarakan laga tersebut pada pukul 00:30 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Sevilla vs Cadiz

Duel antara Sevilla versus Cadiz juga bakal disuguhkan di pekan ke-18 La Liga Spanyol, laga tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023.

Perlu di catat, Sevilla dan Cadiz akan bermain di stadion Sanchez Pizjuan pada pukul 03:00 WIB serta laga itu bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Villarreal vs Girona

Pekan ke-18 La Liga Spanyol juga bakal mempersembahkan pertandingan antara Villarreal versus Girona, pertandingan tersebut bakal dimulai pada haro Minggu tanggal 22 Januari 2023.

Perlu diketahui juga, laga kali ini akan diselenggarakan di stadion El Madrigal pada jam 20:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Barcelona vs Getafe

Lag Big Match antara Barcelona versus Getafe akan dipersembahkan di pekan ke-18 La Liga Spanyol, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Camp Nou pada hari Senin tanggal 23 Januari 2023 pukul 00:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Saat ini Barcelona berada di peringkat pertama atau di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mempunyai 41 poin dari 16 pertandingan.

Pada laga sebelumnya, FC Barcelona juga berhasil mendapatkan trofi pertamanya di musim ini setelah berhasil menumbangkan Real Madrid 1-3 di kompetisi Pial Super Spanyol.

Bilbao vs Real Madrid

Pertandingan peka ke-18 La Liga Spanyol akan menyajikan laga antara Bilbao versus Real Madrid, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Senin tanggal 23 Januari 2023.

Perlu di catat, Bilbao dan Real Madrid akan melangsungkan pertandingan berikut di stadion San Mames pada jam 03:00 WIB dan kalian bisa menyaksikanya secara live di chanel Nobartv live streaming.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

6 Comments

  1. Bilbao vs Madrid duel yg paling imbang dibandingkan pertandingan lainnya, Madrid dalam tren negatif setelah kalah 2x dari 3 laga terakhir mereka, kesempatan untuk tim asal Basque untuk mendulang poin minimal 1 angka