BRI Liga 1

Persita Tangerang vs PSM Makassar: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-30



NOBARTV NEWS – Duel antara Persita versus PSM Makassar akan tersaji di pekan ke-30 Indonesia 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena pada Senin 13 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen BRI Liga 1 Indonesia, PSM Makassar lebih unggul daripada Persita Tangerang.

Diketahui bahwa PSM Makassar kini ada di posisi pertama pada klasemen BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 65 poin hasil dari 29 pertandingan.

Sementara itu, Persita Tangerang saat ini bertengger di posisi kesembilan pada klasemen BRI Liga 1 Indonesia dengan torehan 37 poin hasil dari 27 laga.

PSM Makassar tentu bisa makin kokoh berada di puncak klasemen BRI Liga 1 jika mampu kalahkan Persita Tangerang nanti.

Di sisi lain, Persita Tangerang bisa saja naik ke posisi kedelapan menggeser Persebaya, jika bisa kalahkan PSM Makassar nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persita vs PSM Makassar di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa PSM Makassar pernah bertemu dengan Persita Tangerang empat kali sejauh ini. Diketahui bahwa PSM Makassar lebih unggul dalam empat pertemuan terakhir karena bisa menang dua kali, sementara Persita hanya bisa menang sekali.

  • 8 Desember 2022 PSM Makassar vs Persita Tangerang: 3-1
  • 19 Februari 2022 PSM Makassar vs Persita Tangerang: 0-2
  • 1 November 2021 Persita v PSM Makassar: 0-3
  • 6 Maret 2020 Persita Tangerang v PSM Makassar: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan Persita Tangerang di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Persita menang sekali dan kalah empat kali.

  • 7 Maret 2023 Bali United vs Persita: 1-1
  • 2 Maret 2023 Persita vs PSS Sleman: 2-1
  • 25 Februari 2023 PSIS Semarang vs Persita: 1-1
  • 20 Februari 2023 Persita vs Borneo FC: 1-1
  • 15 Februari 2023 Madura United vs Persita: 1-1

PSM Makassar

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalani kedua tim, PSM Makassar memetik hasil yang baik. PSM Makassar bisa menang lima kali beruntun.

  • 8 Maret 2023 Persikabo vs PSM Makassar: 0-1
  • 5 Maret 2023 PSM Makassar vs Persis: 3-2
  • 1 Maret 2023 PSM Makassar vs Dewa United: 2-0
  • 24 Februari 2023 Persebaya vs PSM Makassar: 0-1
  • 19 Februari 2023 PSM Makassar vs Persik: 2-1

Prediksi Line Up

Persita: A Harlan, C Fathoni, J Guseynov, M Toha, A Setiawan, R Septiawan, B Sin Yeong, E Vidal, I Maulana, R Fergonzi, H Susanto

PSM Makassar: M Reza, A Tanjung, S Tahar, A Mannan, M Arfan, A Raehan, Yakob S, Y Sayuri, W Pluim, K Nambu, R Sananta

Preview Pertandingan

PSM Makassar lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan melawan Persita Tangerang nanti, meskipun akan jadi tim tamu. Pasalnya, PSM Makassar punya performa yang lebih baik daripada Persita.

Di sisi lawan, Persita Tangerang tentunya ingin meraih kemenangan pada pertandingan kandangnya nanti. Walaupun kalah secara performa tim, Persita tentu punya peluang untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Diprediksi PSM Makassar akan lebih dominan dalam hal penguasaan bola. Sementara itu, Persita Tangerang tampaknya akan mengandalkan direct long pass cepat untuk menekan PSM Makassar nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persita – PSM Makassar diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Live Streaming Persita vs PSM Makassar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Persita versus PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments