BRI Liga 1

Jadwal Big Match BRI Liga 1 Indonesia 4-7 Agustus 2022, Ada Borneo vs Persib Hingga PSM Lawan Persija

TOPIK BERITA :


Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023
Jadwal Pertandingan Indonesia musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 pekan ke tiga yang akan digelar pada hari Kamis 4 Agustus 2022 sampai Minggu 7 Agustus 2022.

Pertandingan tersebut akan dimainkan oleh beberapa tim besar seperti, Bali United, Persija Jakarta, Arema, Psis, Persib Bandung, Persik Kediri, Persis, Persebaya dan yang terakhir di tutup dengan laga Persita vs Dewa United.

Bali United vs RANS Nusantara

Pertandingan pekan ke tiga akan di buka dengan laga besar yang mempertemukan Bali United vs RANS Nusantara, pertandingan tersebut akan dimainkan pada hari Kamis 4 Agustus 2022.

Sebelumnya di pekan pertama atau pembuka, Bali United mampu mengalahkan Persija Jakarta yang musim ini mempunyai skuad termahal di BRI Liga 1 Indonesia, akan tetapi Bali United mengalami kekalahan saat bertandang ke markas PSM Makassar di laga keduanya.

Sementara itu, RANS Nusantara meraih hail draw di dua laganya. RANS Nusantara merupakan klub yang saat ini menjadi kepemilikan artis besar Indonesia yaitu, Raffi Ahmad. RANS berhasil promosi ke devisi pertama BRI Liga 1 saat di tangani oleh Raffi, ini membuktikan bahwa Raffi ahmad benar-benar serius untuk membangkitkan RANS yang sebelumnya bernama Cilegon United.

Bali United akan menjamu RANS Nusantara di stadion I wayan Dipta dan pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 20:30 WIB.

PSM Makassar vs Persija Jakarta

PSM Makassar akan menghadapi tim ibu kota di pekan ke ketiganya, pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan yang seru bagi para penggemar sepak bola tetapi bagi PSM laga ini akan menjadi laga yang cukup berat. Karena Persija di musim ini dinahkodai oleh mantan pelatih Dortmund, Thomas Doll. Tidak hanya itu, Persija saat ini mempunya kualitas pemain yang diatas klub lainnya.

Laga tersebut akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 5 Agustus 2022 pukul 16:00 WIB.

Stadion Gelora B.J Habibie akan menjadi tempat duel kedua klub tersebut.

Arema FC vs PSS Sleman

Laga sebelumnya Arema FC mengalami kemenangan yang dramatis, Arema berhasil meng Come Back PSIS Semarang di menit akhir tambahan Waktu. Kemenangan Arema tersebut menjadi derita bagi tim PSIS maupun suporternya.

Duel laga ini akan tersaji pada hari Jumat 5 Agustus 2022 pukul 20:30 WIB. Pertandingan tersebut akan di pertonton di stadion Kanjuruhan Malang.

PSIS Semarang vs Barito Putera

Duel laga lanjutan pekan ke tiga yang akan berlangsung pada hari Sabtu 6 Agustu 2022 pukul 115:30 WIB.

Diketahui, PSIS sebelumnya mengalami kekalahan yang tragis. Setelah berhasil mencetak gol terlebih dahulu ke gawang Arema, PSIS mampu dibalikan keadaan oleh Arema FC di menit akhir tambhan waktu.

Di sisi lain, Barito Putera akan bertandang ke Stadion Jati Diri. Barito di laga pertamanya menampilkan permainan yang sangat buruk, sehingga kebobolan delapan gol oleh sang lawan, Madura United.

Madura United vs Persik

Mengalami musim buruk, Persik kediri harus mulai berbenah di laga ke tiganya saat berhadapan dengan Madura United. Persik saat ini berada di urutan 17 klasemen sementara dengan mengoleksi 1 poin.

Madura United akan memainkan laga ketiganya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Madura United mengawali musimnya dengan baik, setelah berhasil pesta gol ke gawang Barito, Madura juga meneruskan kemenangannya dengan membantai Persib Bandung dengan skor telak 1-3.

Perlu kalian catat, Laga ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 pukul 18:00 WIB.

Borneo FC vs Persib Bandung

Mengalami hasil yang kurang memuaskan di dua laganya, Persib Bandung kabarnya telah mewanti wanti sang pelatih Roberts. Jika Persib Bandung tak kunjung baik performanya, kemungkinan terjadi pihak Persib Bandung akan mengganti pelatih mereka.

Borneo FC akan bertanding dengan Persib Bandung pada hari Minggu 7 Agustus 2022 pukul 16:00 WIB. Borneo akan menjamu bandung di kandang mereka di stadion Segiri.

Persikabo vs Persis Solo

Laga Persikabo vs Persis akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022 pukul 18:15 WIB.

Persikabo musim ini mengawali karirnya dengan sangat baik, di dua laga pertamanya Persikabo berhasil memenangkan kedua laga tersebut.

Sementara itu, Persis sedang berada di fase yang kurang baik. kedua laga pembukanya Persis hanya mengalai kekalahan saja, meskipun di laga sebelumnya Persis mampu merepotkan Persija Di stadion Patriot, tetapi Persis belum bisa mencuri poin penuh saat itu.

Stadion Pakansari Bogor akan menjadi saksi duel laga Persikabo vs Persis Solo.

Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

Pekan ke tiga di hari minggu akan di tutup dengan laga Bhayangkara vs Persebaya, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 7 Agustus 2022 pukul 20:30 WIB.

Bhayangkara akan mengahadapi Persebaya di kandang mereka, Stadion Wibawa Mukti. Laga yang akan menjadi perebutan poin oleh kedua klub, karena kedua klub sama-sama akan bermain ngotot untuk mendapatkan 3 poin di pekan ke tiganya.

Persita Tanggerang vs Dewa United

Setelah menelan kekalahan saat mengahadapi Persebaya, Persita kali ini di prediksi bakal menutup pekan ke tiga dengan meraih kemenangan saat menghadapi klub promosi, Dewa United.

Perlu kalian cata, Persita akan menjamu Dewa United pada hari Minggu 7 Agustus 2022 pukul 20:30 WIB.

Pertandingan tersebut akan dimainkan Persita di kandangnya, Stadion Benteng Taruna.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea