Liga Arab

Al-Shabab Club vs Al-Fayha FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2022-2023 Pekan Ke-20



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Al Shabab versus Al Feiha dalam lanjutan Saudi pekan ke-20 musim 2022-2023. Duel dua tim liga kasta tertinggi Arab Saudi tersebut akan digelar di Prince Faisal bin Fahd Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 10 Maret 2023 tepatnya pukul 00.30 WIB.

Kedua tim sedangkan dalam motivasi yang berbeda menjelang laga ini. Al Shabab selalu tuan rumah pada laga kali ini, baru saja mengalami kekalahan yang memalukan.

Al Shabab harus tumbang di kandangnya sendiri dari Al Adalh dengan skor tipis 1-2. Kekalahan tersebut sekaligus memutus rekor apik milik Al Shabab, yaitu tujuh laga tak terkalahkan dan juga memutus empat kemenangan beruntunnya di liga.

Al Shabab saat ini masih bertengger diurutan ketiga dengan mengemas 40 poin. Al Shabab telah berhasil meraih 12 kali kemenangan, dan empat kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

Di lain sisi, Al Feiha berhasil meraih kemenangan telak di kandangnya sendiri dengan skor 2-0 saat menjamu Abha. Dua gol tersebut dicetak oleh Paulinho 45+2′ dan Sultan Mandash 90+7′.

Kemenangan tersebut membuat Al Feiha berhasil naik ke posisi delapan dengan mengemas 23 poin, yang diraihnya dengan enam kali kemenangan, dan lima kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Al Shabab melawan Al Feiha dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Head to Head

Al Shabab berhasil meraih tiga kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya bersama Al Feiha. Sedangkan Al Feiha baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 02 Oktober 2022 Al Fayha FC – Al Shabab 1-2
  • 28 Februari 2022 Al Fayha FC – Al Shabab 1-2
  • 01 Oktober 2021 Al Shabab v Al Fayha FC 2-1
  • 14 Agustus 2020 Al Fayha FC v Al Shabab 1-1
  • 22 November 2019 Al Shabab v Al Fayha FC 0-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Al-Shabab Club

Al Shabab berhasil meraih tiga kali kemenangan dan juga menelan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 05 Maret 2023 Al Shabab vs Al Adalh FC 1-2
  • 23 Februari 2023 Al Duhail SC vs Al Shabab 2-1
  • 20 Februari 2023 Al Shabab vs Nasaf Qarshi 2-0
  • 14 Februari 2023 Al Shabab vs Abha 2-0
  • 09 Februari 2023 Al Baten vs Al Shabab 2-4

Al-Fayha FC

Al Feiha berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 02 Maret 2023 Al Fayha FC vs Abha 2-0
  • 23 Februari 2023 Al Taawoun vs Al Fayha FC 1-1
  • 10 Februari 2023 Dhamk FC vs Al Fayha FC 1-1
  • 04 Februari 2023 Al Fayha FC vs Al Wahda Club 2-0
  • 30 Januari 2023 Al Ittihad vs Al Fayha FC 2-0
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Prediksi Line Up

Al Shabab: Kim Seung-Gyu, Moteb Al-Harbi, Hassan Altambakti, Iago Azevedo dos Santos, Iago Azevedo dos Santos, Fawaz Ali Marzouq Al Saqour Al Yami, Hussain Al-Qahtani, Grzegorz Krychowiak, Hattan Bahebri, Cristian Guanca, Aaron Boupendza, Santi Mina

Al Feiha: Vladimir Stojković, Muhannad Al-Qaydhi, Sami Al-Khaibari, Mohammed Kareem Al Baqawi, Bandar Al Mutairi, Víctor Ruiz, Ricardo, Osama Al-Khalaf, Aleksandar Trajkovski, Anthony Nwakaeme, Paulinho

Preview Pertandingan

Dalam rekor sembilan kali pertemuan kedua tim, Al Shabab masih lebih mendominasi dengan memenangkan lima kali pertandingan. Sedangkan Al Feiha baru mampu meraih dua kali kemenangan saja. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Al Shabab berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Al Shabab berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Al Feiha juga berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Al Feiha berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al Shabab melawan Al Feiha diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Al Shabab vs Al Feiha

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Arab Saudi musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Al Shabab kontra Al Feiha, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments