Liga Belanda

Prediksi NEC vs Ajax, Pekan ke-14 Liga Belanda



NOBARTV NEWS – Laga antara NEC vs Ajax akan tersaji di pekan ke-14 Liga Belanda Eredivisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Gofferstadion dan bisa disaksikan pada Minggu 3 Desember 2023 pukul 20.30 WIB.

Ajax Amsterdam bertengger di posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Belanda untuk saat ini, diketahui bahwa Ajax kini mengoleksi 15 poin hasil dari 12 pertandingan.

Jika bisa meraih kemenangan ketika bertandang ke markas NEC Nijmegen nanti, Ajax Amsterdam bisa saja naik ke posisi kedelapan klasemen.

Di sisi lawan, NEC Nijmegen kini tampak berada di zona papan bawah Liga Inggris, tepatnya di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Apabila mampu menumbangkan Ajax di pertandingan nanti, NEC Nijmegen bisa saja naik ke posisi ke-13 klasemen sementara Liga Belanda.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara NEC Nijmegen vs Ajax di lanjutan Liga Belanda, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Ajax (SC: Instagram @afcajax)
Potret pemain Ajax (SC: Instagram @afcajax)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Ajax Amsterdam tampak lebih unggul daripada NEC Nijmegen jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Ajax Amsterdam bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 5 Maret 2023 Ajax vs NEC Nijmegen: 1-0
  • 8 Januari 2023 NEC Nijmegen v Ajax: 1-1
  • 23 April 2022 NEC Nijmegen v Ajax Amsterdam: 0-1
  • 15 Agustus 2021 Ajax vs NEC Nijmegen: 5-0
  • 9 April 2017 NEC v Ajax Amsterdam: 1-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

NEC Nijmegen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, NEC Nijmegen memetik hasil yang baik namun kurang maksimal. Diketahui bahwa NEC Nijmegen mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 26 November 2023 NEC Nijmegen vs Go Ahead Eagles: 1-1
  • 12 November 2023 Twente vs NEC Nijmegen: 3-3
  • 5 November 2023 NEC Nijmegen vs Volendam: 3-3
  • 3 November 2023 NEC Nijmegen vs Roda JC: 5-3
  • 22 Oktober 2023 NEC Nijmegen vs Almere City: 1-1

Ajax

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ajax Amsterdam memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Ajax hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 1 Desember 2023 Marseille vs Ajax: 4-3
  • 26 November 2023 Ajax vs Vitesse Arnhem: 5-0
  • 12 November 2023 Almere City vs Ajax: 2-2
  • 10 November 2023 Ajax vs Brighton: 0-2
  • 5 November 2023 Ajax vs Heerenveen: 4-1

NEC Nijmegen vs Ajax Amsterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-14 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

NEC Nijmegen: J Cillessen, B Nuytinck, P Sandler, C Verdonk, B van Rooij, D Proper, L Schone, Y Baas, S Hansen, M Mattsson, K Ogawa

Ajax: D Ramaj, D Rensch, J Hato, A Gaaei, B Sosa, B Tahirovic, K Taylor, C Forbs, S Berghuis, S Bergwijn, B Brobbey

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC Ajax (@afcajax)

Pemain Ajax latihan (SC: Instagram @afcajax)

Preview Pertandingan

Ajax Amsterdam lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Ajax punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada NEC Nijmegen jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Walaupun akan berstatus sebagai tim tamu di laga nanti, Ajax diprediksi akan cukup merepotkan barisan pertahanan NEC Nijmegen nantinya.

Di sisi lawan, NEC Nijmegen tentu tidak ingin hanya ditekan ketika bermain di markasnya sendiri nanti. NEC diprediksi akan berusaha untuk bermain lepas agar bisa menyulitkan Ajax.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara NEC Nijmegen v Ajax Amsterdam diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Ajax.

Link Yalla Shoot Live Streaming NEC vs Ajax

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan NEC Nijmegen versus Ajax Amsterdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi NEC vs Ajax, Pekan ke-14 Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.