Liga Spanyol

FC Barcelona vs Athletic Bilbao: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 La Liga Spanyol 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan La musim 2022-2023 pekan kesebelas akan mempertemukan antara Barcelona versus Bilbao, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2022 dan akan digelar di stadion Camp Nou pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Barcelona saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengemas 25 poin dari 10 pertandingan. Setelah menalan kekalahan pada laga el clasico, akhirnya Barcelona kembali memenangkan pertandingan pada saat bertemu dengan Villarreal di match ke 10.

Di sisi lawan, Athletic Bilbao di laga sebelumnya hanya meraih hasil seri pada saat bertandang ke markas Getafe. Dengan hasil tersebut, Athletic Bilbao kini berada di posisi ke 6 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mempunyai 18 poin dari 10 pertandingan.

Diketahui, Barcelona mempunyai rekor pertemuan dengan Athletic Bilbao sebanyak 63 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Barcelona berhasil memenangkan 40 pertandingan terhadap Bilbao. Sementara itu, Bilbao hanya bisa mengalahkan Barcelona sebanyak 10 laga saja dan 13 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan memnyaksikan laga antara Barcelona berhadapan dengan Athletic Bilbao, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Barcelona

Di lima pertandingan terakhirnya, FC Barcelona meraih hasil yang kurang baik. Barcelona hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dan meraih satu hasil imbang serta mengalami dua kali kekalahan.

21 Oktober 2022 Barcelona vs Villarreal: 3-0

16 Oktober 2022 Real Madrid vs Barcelona: 3-1

13 Oktober 2022 Barcelona vs Inter 3-3

10 Oktober 2022 Barcelona vs Celta 1-0

05 Oktober 2022 Inter vs Barcelona 1-0

Athletic Bilbao

Sedangkan di kubu lawan, Athletic Bilbao meraih hasil yang cukup bagus. Bilbao berhasil memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil draw serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

19 Oktober 2022 Getafe vs Athletic Bilbao: 2-2

16 Oktober 2022 Athletic Bilbao vs Atletico Madrid 0-1

08 Oktober 2022 Sevilla vs Athletic Bilbao 1-1

01 Oktober 2022 Athletic Bilbao vs UD Almería 4-0

18 September 2022 Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano 3-2

Prediksi Line Up

FC Barcelona: Marc-André ter Stegen, Ronald Araújo, Andreas Christensen, Eric García, Jordi Alba, Gavi, Sergio Busquets, Pedri, Raphinha, Robert Lewandowski, Ansu Fati

Athletic Bilbao: Unai Simón, Iñigo Lekue, Iñigo Martínez, Yeray Álvarez, Óscar de Marcos, Mikel Vesga, Oihan Sancet, Alejandro Berenguer Remiro, Iker Muniain, Nico Williams, Iñaki Williams

Preview Pertandingan

Dengan digelarnya laga kali ini di kandangnya sendiri, Barcelona akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk mempermalukan lawanya. Karena, Barcelona bakal di dukung oleh ribuan Cules yang akan datang ke stadion.

Barcelona juga memiliki komposisi tim yang jauh lebih istimewa daripada yang dimiliki oleh Athletic Bilbao musim ini, dengan begitu Barceloan akan mendominasi jalanya pertandingan pada esok hari nanti sepenuhnya.

Akan tetapi, Athletic Bilbao akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di markas lawan, meskipun dibilang akan sangat sulit bagi Bilbao.

Tampaknya, Bilbao akan mengandalkan serangan balik dan memanfaatkan keslahan yang apabila dilakukan oleh para pemain Barcelona.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Barcelona kontra Athletic Bilbao diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Barcelona.

Link Live Streaming Barcelona vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Barcelona v Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments