Carabao Cup

Prediksi Brentford vs Arsenal, Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Brentford vs Arsenal akan tersaji di babak putaran ketiga 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Gtech Community dan bisa disaksikan pada Kamis 28 September 2023 pukul 01.45 WIB.

Brentford FC sukses lolos ke babak putaran ketiga Carabao Cup 2023 usai menang melawan Newport di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Newport tersebut, Brentford bisa meraih kemenangan melalui babak adu penalti usai laga berakhir imbang 1-1 di waktu normal.

Di sisi lawan, Arsenal FC diketahui langsung masuk ke babak putaran ketiga Carabao Cup musim ini, tanpa harus bermain di babak putaran kedua.

Pada pertandingan di putaran ketiga nanti, Arsenal dan Brentford tentunya sama-sama ingin menang agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Brentford FC vs Arsenal FC di lanjutan Carabao Cup 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Arsenal, Bukayo Saka (SC: Instagram @arsenal)
Pemain Arsenal, Bukayo Saka (SC: Instagram @arsenal)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Arsenal FC tampak lebih unggul daripada Brentford jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Arsenal bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Brentford FC hanya bisa menang sekali.

  • 11 Februari 2023 Arsenal vs Brentford: 1-1
  • 18 September 2022 Brentford v Arsenal: 0-3
  • 19 Februari 2022 Arsenal vs Brentford: 2-1
  • 14 Agustus 2021 Brentford v Arsenal: 2-0
  • 27 September 2018 Arsenal vs Brentford: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brentford FC

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Brentford memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Brentford FC hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 23 September 2023 Brentford FC vs Everton: 1-3
  • 16 September 2023 Newcastle United vs Brentford FC: 1-0
  • 2 September 2023 Brentford FC vs Bournemouth: 2-2
  • 30 Agustus 2023 Newport vs Brentford FC: 1-1
  • 26 Agustus 2023 Brentford FC vs Crystal Palace: 1-1

Arsenal

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Arsenal memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Arsenal tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 24 September 2023 Arsenal vs Tottenham: 2-2
  • 21 September 2023 Arsenal vs PSV Eindhoven: 4-0
  • 17 September 2023 Everton vs Arsenal: 0-1
  • 3 September 2023 Arsenal vs Man United: 3-1
  • 26 Agustus 2023 Arsenal vs Fulham: 2-2

Brentford FC vs Arsenal FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga Carabao Cup 2023

Prediksi Line Up

Brentford: Thomas S, A Hickey, K Ajer, Zanka, Mads R, V Janelt, Saman G, Frank O, Y Wissa, Neal M, Keane L P

Arsenal: Aaron R, J Kiwior, W Saliba, C Soares, T Tomiyasu, M Elneny, Kai H, Jorginho, E Nketiah, R Nelson, E Smith Rowe

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arsenal (@arsenal)

Poster laga Brentford kontra Arsenal (SC: Instagram @arsenal)

Preview Pertandingan

Arsenal FC diprediksi akan cukup percaya diri meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, pasalnya Arsenal unggul dalam head to head lima laga terakhir serta lebih unggul dalam hal kualitas skuadjika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Brentford FC pastinya tidak ingin hanya ditekan pada pertandingan nanti. Brentford sepertinya akan mencoba menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Brentford – Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Arsenal FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brentford vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Brentford versus Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.