Laga Persahabatan

Kolombia vs Irak: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Juni 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Kolombia versus Irak akan hadir di kalender FIFA Matchday Juni 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Mestalla dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Juni 2023 pukul 02.00 WIB.

Laga uji coba nanti bakal menjadi pertandingan internasional pertama bagi Kolombia dan Irak di kalender FIFA Matchday Juni 2023.

Kolombia terakhir kali melakoni laga internasional pada kalender FIFA Matchday Maret 2023 lalu. Waktu itu, Kolombia mampu menang melawan Jepang di ajang Piala Kirin dengan skor akhir 1-2.

Sementara itu, Irak terakhir kali melakoni laga internasional juga pada kalender FIFA Matchday Maret 2023. Diketahui bahwa Irak melawan Rusia waktu itu, sayangnya Irak menderita kekalahan dengan skor 2-0.

Pada pertandingan uji coba internasioanl FIFA Matchday Juni 2023 nanti, Kolombia maupun Irak pastinya ingin menang agar bisa mendapatkan poin FIFA.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Colombia vs Iraq, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Kolombia dan Irak tercatat belum pernah bertanding di lapangan hijau sekali pun sebelumnya, sehingga laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kolombia

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kolombia meraih hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Kolombia tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 28 Maret 2023 Jepang vs Kolombia: 1-2
  • 24 Maret 2023 Korea Selatan vs Kolombia: 2-2
  • 28 Januari 2023 Amerika Serikat vs Kolombia: 0-0
  • 19 November 2022 Kolombia vs Paraguay: 2-0
  • 27 September 2022 Meksiko vs Kolombia: 2-3

Irak

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Irak di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Irak bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 26 Maret 2023 Rusia vs Irak: 2-0
  • 19 Januari 2023 Irak vs Oman: 3-2
  • 16 Januari 2023 Irak vs Qatar: 2-1
  • 12 Januari 2023 Irak vs Yaman: 5-0
  • 9 Januari 2023 Arab Saudi vs Irak: 0-2

Prediksi Line Up

Kolombia: C Vargas, D Sanchez, Y Mina, D Machado, Juan David M, J Lerma, M Uribe, J Carrascal, L Diaz, R Borre, J Arias

Irak: Jalal Hassan, D Putros, M Nadhim, M Doski, A Ghasem, Amir A A, Kevin Y, B Resan, Hasan S, A Hussein, Andre Alsanati

Preview Pertandingan

Kolombia diprediksi akan lebih percaya diri dan leluasa ketika bermain nanti, pasalnya Kolombia unggul secara kualitas skuad apabila dibandingkan dengan skuad Iraq.

Diketahui bahwa Kolombia punya beberapa pemain bintang yang berkarir di tim Eropa seperti Mateus Uribe (Porto), Jefferson Lerma (Bournemouth), Juan Cuadrado (Juventus), hingga Rafael Borre (Frankfurt).

Kolombia sepertinya akan cukup nyaman dalam membangun serangan melalui bola-bola pendek ketika melawan Irak nanti.

Sementara itu, Iraq tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata pada pertandingan uji coba nanti, mengingat bahwa Iraq merupakan tim yang cukup bagus di kawasan Asia.

Meskipun kalah secara kualitas tim, Irak diprediksi akan tetap bisa memberikan perlawanan sengit kepada Kolombia di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Colombia – Iraq diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kolombia.

Link Live Streaming Colombia vs Iraq

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Colombia versus Iraq, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.