Liga Spanyol

Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Keenam



Live Streaming Athletic Bilbao - Rayo La Liga Spanyol 2022-23
Live Streaming Athletic Bilbao – Rayo La 2022-23

NOBARTV NEWS – Pekan keenam La Liga Spanyol musim 2022-23 akan menghadirkan laga antara Athletic Bilbao versus Rayo Vallecano, duel tersebut akan dimainkan di Stadion San Mames dan dapat disaksikan pada Minggu 18 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Athletic Bilbao dan Rayo Vallecano sama-sama mencatat kemenangan. Athletic Bilbao mengalahkan Elche, sedangkan Rayo Vallecano mengalahkan Valencia.

Kemenangan tersebut pastinya jadi modal berharga bagi kedua tim jelang bentrok di pekan keenam La Liga Spanyol musim ini.

Saat ini diketahui bahwa Athletic Bilbao bertengger di peringkat keenam pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 10 poin.

Sementara itu, Rayo Vallecano saat ini ada di peringkat kesembilan pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 7 poin hasil dari 5 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Athletic Bilbao vs Vallecano di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, Athletic Bilbao lebih unggul daripada Rayo Vallecano karena bisa mencatat tiga kali kemenangan, sementara itu Rayo Vallecano mencatat satu kali kemenangan.

23 Januari 2022 Rayo Vallecano vs Athletic Bilbao: 0-1

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

21 September 2021 Athletic Bilbao v Rayo Vallecano: 1-2

14 April 2019 Athletic Bilbao – Rayo Vallecano: 3-2

24 Oktober 2018 Rayo vs Athletic Bilbao: 1-1

10 April 2016 Athletic Bilbao versus Rayo Vallecano: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Hasil yang bagus didapatkan oleh Athletic Bilbao dalam lima pertandingan terakhirnya. Athletic Bilbao mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

11 September 2022 Elche vs Athletic Bilbao: 1-4

4 September 2022 Athletic Bilbao vs Espanyol: 0-1

30 Agustus 2022 Cadiz vs Athletic Bilbao: 0-4

21 Agustus 2022 Athletic Bilbao vs Valencia: 1-0

15 Agustus 2022 Athletic Bilbao vs Mallorca: 0-0

Rayo Vallecano

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Rayo Vallecano memetik hasil yang baik namun kurang memuaskan. Rayo Vallecano memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

10 September 2022 Rayo Vallecano vs Valencia: 2-1

4 September 2022 Osasuna vs Rayo Vallecano: 2-1

28 Agustus 2022 Rayo Vallecano vs Mallorca: 0-2

20 Agustus 2022 Espanyol vs Rayo Vallecano: 0-2

14 Agustus 2022 Barcelona vs Rayo Vallecano: 0-0

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: U Simon, D Vivian, I Martinez, De Marcos, I Lekue, Oihan S, Dani G, Muniain, N William, Inaki W, Alex B

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Rayo Vallecano: S Dimitrievski, A Catena M, F Lejeune, Fran Garcia, I Balliu, S Comesana, Oscar V, I Palazon, O Trejo, Alvaro G, S Camello

Preview Pertandingan

Duel antara Athletic Bilbao melawan Rayo Vallecano di pekan keenam La Liga Spanyol nanti tampaknya akan berlangsung cukup seru dan sengit. Kedua tim sama-sama dalam kondisi termotivasi karena mampu menang di pekan sebelumnya.

Athletic Bilbao berpeluang naik ke posisi empat besar klasemen sementara La Liga Spanyol jika bisa mengalahkan Rayo di laga nanti. Di sisi lain, Rayo Vallecano berpeluang untuk naik ke peringkat keenam pada klasemen sementara La Liga Spanyol jika mampu menang melawan Athletic Bilbao.

Sebagai tim tuan rumah, Athletic Bilbao diprediksi bisa bermain menekan dan mendominasi di pertandingan nanti. Sementara itu, Rayo Vallecano tampaknya akan sedikit tertekan di menit-menit awal, kemudian akan mencoba menekan di pertengahan laga.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Vallecano diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Link Live Streaming Athletic Bilbao vs Vallecano

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Athletic Bilbao versus Rayo Vallecano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments