Laga Persahabatan

Burgos CF vs Athletic Bilbao: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga Friendly Match antara Burgos versus Athletic Bilbao akan tersaji di bulan Desember 2022 ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion El Plantio dan bisa ditonton pada Jumat 16 Desember 2022 pukul 01.30 WIB.

Burgos CF dan Athletic Bilbao merupakan dua tim asal Spanyol, namun berbeda kasta. Diketahui bahwa Burgos berada di kasta kedua La Liga musim ini atau Segunda Division, sedangkan Athletic Bilbao berada di kasta tertinggi La Liga Spanyol.

Di jeda internasional karena Piala Dunia 2022, Athletic Bilbao telah melakukan dua laga uji coba. Tercatat, Athletic Bilbao melakukan laga uji coba melawan Valladolid dan Guadalajara, pada dua laga tersebut Athletic Bilbao mampu menang.

Karena mampu menang di dua laga uji coba sebelumnya, Athletic Bilbao pastinya penuh rasa optimis jelang melawan Burgos nanti.

Sementara itu, Burgos tidak melakukan laga uji coba sebelumnya. Pasalnya, Segunda Division tidak diliburkan di jeda internasional karena Piala Dunia 2022.

Laga melawan Athletic Bilbao nanti bisa dimanfaatkan Burgos untuk meningkatkan kualitas timnya, karena Athletic Bilbao punya kualitas lebih baik daripada Burgos.

Sebelum menonton laga seru antara Burgos vs Athletic Bilbao di pertandingan persahabatan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa laga persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagu Burgos dan Athletic Bilbao. Pasalnya kedua tim tersebut belum pernah bertemu sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burgos

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Burgos CF tampak memetik hasil yang kurang maksimal. Burgos hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 12 Desember 2022 Granada vs Burgos: 1-0
  • 8 Desember 2022 Burgos vs Eibar: 1-2
  • 6 Desember 2022 Ponferradina vs Burgos: 1-2
  • 27 November 2022 Burgos vs Real Zaragoza: 2-2
  • 21 November 2022 Racing Santander vs Burgos: 0-1

Athletic Bilbao

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Athletic Bilbao di lima pertandingan terakhirnya. Athletic Bilbao bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan saja.

  • 12 Desember 2022 Athletic Bilbao vs Guadalajara: 2-0
  • 6 Desember 2022 Athletic Bilbao vs Real Valladolid: 2-0
  • 14 November 2022 UD Alzira vs Athletic Bilbao: 0-2
  • 9 November 2022 Athletic Bilbao vs Real Valladolid: 3-0
  • 5 November 2022 Girona vs Athletic Bilbao: 2-1

Prediksi Line Up

Burgos: Churripi, A Cordoba, Grego, F Garcia, J Areso, R Navarro, M Atienza, M M Mora, J Hernandez, A Bermejo, J Artola

Athletic Bilbao: Julen A, Yeray, D Vivian, I Lekue, D Marcos, M Vesga, O Sancet, Ander H, G Guruzeta, Alex B, I Muniain

Preview Pertandingan

Athletic Club atau Athletic Bilbao sepertinya aka bisa lebih dominan di laga nanti, baik dalam penguasaan bola hingga intensitas serangan.

Diprediksi bahwa Athletic Bilbao akan tampil mengurung Burgos. Athletic Bilbao tampaknya akan menerapkan pola permainan menekan sejak menit awal nanti.

Di sisi lawan, Burgos CF sepertinya akan cukup kesulitan jika ingin tampil lebih menguasan nanti. Pasalnya, kualitas skuad Burgos masih di bawah Athletic Bilbao.

Burgos diprediksi hanya akan tampil menunggu dan megandalkan counter attack untuk melakukan serangan.

Prediksi Skor Akurat

Dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Burgos vs Athletic Bilbao diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Link Live Streaming Burgos vs Athletic Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Burgos versus Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Burgos CF vs Athletic Bilbao: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment