Liga Jerman

Borussia Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Bundesliga 2022-2023



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Monchengladbach versus Eintracht Frankfurt akan dipersembahkan di pekan kesebelas Liga Bundesliga Jerman musim 2022-2023, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022.

Eintracht Frankfurt akan menjalani laga tandang ke markas Monchengladbach atau di stadion Borussia Park dan pertandingan ini juga akan dilangsungkan pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Eintracht Frankfurt saat ini berada diperingkat 6 klasemen sementara dengan meraih 17 poin dri 10 pertandingan.

Di sisi lawan, Monchengladbach kini berada di posisi ke 7 klasemen sementara Bundesliga dengan mengantongi 16 poin dari 10 petandingan.

Jika Borussia Monchengladbach berhasil mengalahkan Frankfurt di markasnya sendiri, maka bisa dipastikan Monchengladbach akan menggantikan Frankfurt diperingkat 6 atau bahkan bisa menggusur Mainz dari posisi ke 3 klasemen sementara Bundesliga.

Sementara itu, Frankfurt bisa naik ke posisi kedua klasemen sementara Bundesliga apabila mampu memenangkan pertandingan dan tim yang berada diatasnya mengalami kekalahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Monchengladbach berhadapan dengan Frankfurt, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Monchengladbach berhasil memenangkan dua pertandingan atas Frankfurt di lima laga pertemuan terakhirnya, sedangkan Frankfurt hanya mampu memetik satu kemenangan dan dua hasil seri atas Monchengladbach.

8 Mei 2022 Frankfurt v Monchengladbach: 1-1

15 Desember 2021 Monchengladbach v Frankfurt: 2-3

17 April 2021 Monchengladbach v Frankfurt: 4-0

15 Desember 2020 Frankfurt v Monchengladbach: 3-3

16 Mei 2020 Frankfurt v Monchengladbach: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Monchengladbach

Di lima pertandingan terakhirnya, Monchengladbach meraih hasil yang kurang bagus dengan hanya berhasil memenangkan dua pertandingan, satu hasil seri dan mengalami dua kali kekalahan.

19 Oktober 2022 Darmstadt vs Monchengladbach: 2-1

15 Oktober 2022 Wolfsburg vs Borussia Monchengladbach: 2-2

9 Oktober 2022 Borussia Monchengladbach vs FC Koln: 5-2

2 Oktober 2022 Werder Bremen vs Borussia Monchengladbach: 5-1

18 September 2022 Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig: 3-0

Eintracht Frankfurt

Sementara itu, Frankfurt juga meraih hasil yang kurang memuaskan dengan memetik dua kali kemenangan saja dan meraih satu hasil seri serta menderita dua kali kekalahan.

18 Oktober 2022 Stuttgart vs Eintracht Frankfurt: 0-2

15 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen: 5-1

13 Oktober 2022 Tottenham vs Eintracht Frankfurt: 3-2

8 Oktober 2022 VfL Bochum vs Eintracht Frankfurt: 3-0

5 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Tottenham: 0-0

Prediksi Line Up

Borussia Monchengladbach: Y Sommer, N Elvedi, M Friedrich, J Scally, R Bersebaini, J Weigl, K Kone, J Hofmann, M Thuram, A Plea, L Stindl

Eintracht Frankfurt: Castellucci, D Zagaria, Kolbe, Moos, Kammerbauer, Campagna, Blank, Riehle, Berisha, Dicklhuber, Braig

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi dari kedua tim, Eintracht Frankfurt diketahui memiliki segi kekuatan tim yang lebih bagus dibandingkan dengan lawanya.

Namun hal itu tidak bisa menjamin bahwa Frankfurt bisa meraih kemenangan, karena Monchengladbach mempunyai rekor pertandingan yang cukup baik pada saat bertemu dengan Frankfurt. Hal tersebut bisa dilihat dari head to head dari kedua tim.

Di sisi lain, Frankfurt diprediksi bakal bermain secara lepas dan berusaha cukup keras untuk bisa mencuri poin penuh dari markas lawan agar bisa menjauh dari kejaran Monchengladbach.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga antara Borussia Monchengladbach kontra Eintracht Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Live Streaming Monchengladbach vs Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Monchengladbach melawan Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea