Liga Inggris

Chelsea vs Crystal Palace, Pekan Ke-19 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSChelsea vs Crystal Palace akan segera hadi pada hari Kamis 28 Desember 2023 pukul 03:00 WIB, di Stamford Bridge dalam laga derby London di . Kedua tim ingin mengubah musim mereka, menjadikan pertemuan ini penting karena alasan yang berbeda.

Saat ini duduk di posisi 11, Chelsea jauh dari posisi penantang gelar biasanya. Serangkaian hasil yang tidak konsisten telah menimbulkan kekhawatiran mengenai arahan mereka di bawah kepemimpinan Mauricio Pochettino.

Palace duduk dengan nyaman di posisi ke-15, bertujuan untuk memperkuat posisi papan tengah mereka dan menghindari kekhawatiran degradasi. Hasil imbang mereka baru-baru ini melawan West Ham menunjukkan soliditas pertahanan dan disiplin taktis mereka.

Laga ini menjanjikan perselingkuhan yang menegangkan dan diperebutkan dengan ketat. Chelsea sangat membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan momentum mereka, sementara Palace bertujuan untuk melanjutkan performa solid mereka di papan tengah. Hasilnya bisa bergantung pada momen-momen brilian individu, kesalahan pertahanan, atau serangan balik yang dilakukan dengan baik dari kedua sisi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea berhadapan dengan Crystal Palace di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Chelsea vs Crystal Palace, Pekan Ke-19 Liga Inggris
Potret Thiago Silva. (sc: Instagram @chelsea)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Chelsea belum terkalahkan oleh Crystal Palace dalam lima pertemuan terakhir. Chelsea justru berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 15 Januari 2023 Chelsea v Crystal Palace: 1-0
  • 1 Oktober 2022 Crystal Palace vs Chelsea: 1-2
  • 17 April 2022 Chelsea v Crystal Palace: 2-0
  • 19 Februari 2022 Crystal Palace vs Chelsea: 0-1
  • 14 Agustus 2021 Chelsea v Crystal Palace: 3-0
Baca Juga:  Prediksi Wolves vs Arsenal Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea

Dalam lima pertandingan terakhirnya Chelsea hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kiali kekalahan.

  • 24 Desember 2023 Wolves vs Chelsea: 2-1
  • 20 Desember 2023 Chelsea vs Newcastle United: 1-1
  • 16 Desember 2023 Chelsea vs Sheffield United: 2-0
  • 10 Desember 2023 Everton vs Chelsea: 2-0
  • 7 Desember 2023 Man Utd vs Chelsea: 2-1

Crystal Palace

Sedangkan Crystal Palace hanya bisa merasakan tiga hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 22 Desember 2023 Crystal Palace vs Brighton: 1-1
  • 16 Desember 2023 Man City vs Crystal Palace: 2-2
  • 9 Desember 2023 Crystal Palace vs Liverpool: 1-2
  • 7 Desember 2023 Crystal Palace vs Bournemouth: 0-2
  • 3 Desember 2023 West Ham vs Crystal Palace: 1-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea FC (@chelseafc)

(sc: Instagram @chelsea)

The Blues vs Crystal Palace: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Liga Premier League Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Watford vs Hull Sabtu 20 April 2024, Pekan ke-44 EFL Championship

Prediksi Line Up

Chelsea: D Petrovic, B Badiashile, T Silva, A Disasi, L Colwill, C Gallagher, M Caicedo, M Mudryk, R Sterling, C Palmer, N Jackson

Crystal Palace: D Henderson, J Andersen, J Ward, M Guehi, N Clyne, T Mitchell, M Olise, J Schlupp, C Richards, J Riedewald, J Mateta

Preview Pertandingan

Meski hadir Raheem Sterling dan Enzo, Chelsea kesulitan menemukan ritme menyerang yang konsisten. Kurangnya tujuan menjadi perhatian utama, sehingga menyoroti perlunya solusi kreatif.

Stamford Bridge mungkin memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan The Blues. Semangat penonton tuan rumah bisa menginspirasi performa yang lebih kuat dan memberikan tekanan pada Crystal Palace.

Kecepatan dan keterampilan Olise menawarkan senjata serangan balik yang ampuh untuk Palace. Dengan kreativitas Eberechi Eze di lini tengah, mereka bisa memanfaatkan ruang yang ada akibat dorongan menyerang Chelsea.

Suasana derby London di Stamford Bridge menjanjikan pertandingan yang penuh gairah dan menggembirakan. Saksikanlah perjuangan Chelsea untuk mendapatkan penebusan melawan pertahanan tangguh Crystal Palace.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Crystal Palace.

Link Yalla Shoot Live Streaming Chelsea vs Crytsal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Chelsea vs Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea