Liga Inggris

Norwich City vs Reading FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-25



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Norwich versus Reading akan hadir di pekan ke-25 Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Carrow Road dan bisa disaksikan pada Sabtu 31 Desember 2022 pukul 02.45 WIB.

Pada pekan sebelumnya, diketahui bahwa Reading dan Norwich memetik hasil yang berbeda. Reading mampu mendulang tiga poin, sedangkan Norwich City menderita kekalahan.

Tercatat, Norwich City dikalahkan oleh Luton Town pada pekan sebelumnya dengan skor 2-1. Sedangkan, Reading sukses menumbangkan tim tamunya, Swansea City dengan skor akhir 2-1.

Reading dan Norwich City kini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara EFL Championship. Diketahui bahwa Norwich berada di posisi ke-10 dengan 35 poin, sedangkan Reading berada di posisi ke-12 dengan 35 poin juga.

Pemenang pada pertandingan ini nanti berkesempatan untuk bisa masuk ke posisi lima besar pada klasemen sementara EFL Championship.

Sebelum menyaksikan pertadingan menarik antara Norwich vs Reading di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Norwich City lebih unggul daripada Reading. Tercatat, Norwich mampu menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 4 Oktober 2022 Reading FC vs Norwich: 1-1
  • 1 Mei 2021 Norwich v Reading: 4-1
  • 16 Desember 2020 Reading vs Norwich: 1-2
  • 10 April 2019 Norwich v Reading: 2-2
  • 19 September 2018 Reading FC vs Norwich: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Norwich City

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Norwich City memetik hasil yang kurang memuaskan. Norwich City hanya mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 27 Desember 2022 Luton vs Norwich City: 2-1
  • 18 Desember 2022 Norwich City vs Blackburn: 0-2
  • 10 Desember 2022 Swansea vs Norwich City: 0-1
  • 12 November 2022 Norwich City vs Middlesbrough: 1-2
  • 5 November 2022 Rotherham vs Norwich City: 1-2

Reading

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Reading FC bisa memetik hasil yang lumayan baik. Reading bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 28 Desember 2022 Reading vs Swansea: 2-1
  • 17 Desember 2022 Birmingham vs Reading: 3-2
  • 10 Desember 2022 Reading vs Coventry: 1-0
  • 12 November 2022 Hull City vs Reading: 1-2
  • 9 November 2022 Watford vs Reading: 2-0

Prediksi Line Up

Norwich City: A Gunn, G Hanley, B Gibson, A Omobamidele, G Sara, K McLean, L Gibbs, M Aarons, D Giannoulis, T Pukki, J Sargent

Reading: J Lumley, T Holmes, A Yiadom, M Sarr, T Mclntyre, J Hoilett, I Ince, Y Meite, J Hendrick, M Loum, A Carroll

Preview Pertandingan

Norwich City sedikit diunggulkan di pertandingan nanti, pasalnya Norwich punya kualitas tim yang lebih baik daripada Reading, selain itu Norwich juga akan betindak sebagai tim tuan rumah pada laga nanti.

Sementara itu, Reading FC tentunya tidak bisa dianggap remeh. Reading dalam kondisi yang penuh motivasi jelang melawan Norwich City karena mampu meraih kemenangan pada pekan sebelumnya.

Diprediksi bahwa Norwich City akan berusaha mengurung Reading sedari menit awal. Di sisi lain, Reading sepertinya tidak ingin ditekan saja dan ingin berusaha tampil lepas nantinya.

Duel antara Norwich melawan Reading nanti diprediksi bakal berjalan cukup seru dengan tempo yang lumayan cepat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga antara Norwich City – Reading diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Norwich.

Link Live Streaming Norwich vs Reading

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23 dan ingin menyaksikan Norwich versus Reading, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Norwich City vs Reading FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-25 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments