Liga Spanyol

Albacete Balompie vs SD Huesca: Live Streaming & Prediksi Skor, Pertandingan Pekan Ketiga Segunda Devision Musim 2022-2023



Link Live Streaming Albacete - Huesca Segunda Devision Musim 2022-2023
Link Live Streaming Albacete – Huesca Segunda Devision Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketiga liga Segunda Devision atau Devisi Kedua yang mempertemukan antara Albacete versus Huesca, laga tersebut akan dimulai pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 dan akan di gelar di stadion Estadio Carlos Belmonte pada pukul 01:00 WIB.

Perlu diketahui, di pertandingan sebelumnya Albacete menjalani pertandingan yang cukup sulit di kandangnya sendiri pada saat menghadapi Burgos. Albacete di tahan Burgos dengan skor 0-0, tidak ada gol yang tercipta dari kedua klub hingga babak kedua berakhir sehingga kedua tim harus ihklas untuk berbagi poin. Namun, di pertandingan tersebut Albacete mempunyai kerugian yang cukup besar. Salah satu pemain Albacete mendapatkan kartu merah, pemain tersebut yaitu Julio Alonso dan bisa dipastikan Albacete tidak akan diperkuat pemain tersebut pada saat menghadapi Huesca.

Di sisi lawan, Huesca juga meraih hasil yang sangat buruk di kandangnya sendiri. Huesca mampu dipermalukan oleh Cartegana dengan skor tipis 2-3, Huesca kebobolan di menit akhir oleh Armando Sadiku pada menit ke 90+8, dengan gol itu membuat Huesca harus menerima kekalahan di pertandingan pekan keduanya di musim 2022-2023.

Diketahui, Albecete mempunyai rekor pertemuan dengan Huesca sebanyak 12 pertandingan. Albacete hanya bisa memetik kemenangan terhadap Huesca sebanyak 3 pertandingan saja, sedangkan Huesca bisa mengalahkan Albacete sebanyak 4 pertandingan dan 5 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan Albacete Balompie berhadapan dengan SD Huesca, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Albacete Balompie

Di lima pertandingan terakhirnya, Albacete mempunyai rekor pertandingan yang cukup bagus. Albacete Balompie mampu memenangkan empat pertandingan dan hanya mengalami satru kali hasil draw saja.

21 Agustus 2022 Albacete Balompie vs Burgos: 0-0

16 Agustus 2022 Lugo vs Albacete Balompie: 1-2

8 Agustus 2022 Getafe vs Albacete Balompie: 0-1

11 Juni 2022 RC Deportivo vs Albacete Balompie: 1-2

4 Juni 2022 Albacete Balompie vs Rayo Majadahonda: 2-1

SD Huesca

Sedangkan di kubu lawan, Huesca dalam lima pertandingan yang sudah dijalaninya mereka meraih hasil yang sangat buruk. Huesca hanya bisa memetik satu kemenangan saja, dan meraih satu kali hasil draw serta mengalami tiga kali kekalahan.

22 Agustus 2022 SD Huesca vs Cartegana: 2-3

13 Agustus 2022 Levante vs SD Huesca: 0-0

24 Juli 2022 Osasuna vs SD Huesca: 4-3

30 Mei 2022 Real Valladolid vs SD Huesca: 3-0

22 Mei 2022 SD Huesca vs Real Sociedad B: 3-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

Albacete Balompie: B Barragan, Juanma, F E Boyomo, M Djetei, A R Perez, L Olaetxea, R Martinez, Riki, Mikel, M Fuster, H Marin.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

SD Huesca: A Fernandez, A Ratiu, H A Gierrez, J Pulido, F Miguel, P Soko, Timor, P Tomeo, M Mateu, D Escriche, A Kante.

Preview Pertandingan

Dengan performanya yang bagus musim ini, Albacete bakal diprediksi akan meneruskan trend kemenenangannya yang di laga kemarin sempat di jeda oleh Burgos. Albacete akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya di pertandingan kali ini pada saat menghadapi Huesca, tidak hanya itu Albacete juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan di kandang sendiri.

Sementara itu, Huesca di laga kali ini akan menjalani pertandingan yang cukup sulit. Dengan menghadapi Albacete yang sedang top perform, Huesca juga harus memainkan laganya di markas lawan dengan keadaan yang kurang baik. Akan tetapi, Huesca akan tetap berusaha untuk meraih hasil yang terbaik di pertandingan pekan ketiga kali ini.

Preiksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Spanyol atau Segunda Devision 2022-2023 antara Albacete Balompie – SD Huesca diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Albacete Balompie.

Link Live Streaming Albacete Balompie versus SD Huesca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol atau Segunda Devision 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Albacete Balompie – SD Huesca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment