Laga Persahabatan

Austria Klagenfurt vs Southampton: Live Streaming dan Prediksi Skor, Friendly Match SK Austria Klagenfurt vs The Saints



Live Streaming Austria Klagenfurt - Southampton Friendly Match
Live Streaming Austria Klagenfurt – Southampton Friendly Match

NOBARTV NEWS Austria Klagenfurt vs Southampton akan tersaji di pergelaran jeda pramusim 2022, laga tersebut akan dimainkan di stadion Hypo Arena pada tanggal 19 Juli 2022 pukul 00:00 WIB.

Perlu diketahui SK Austria Klagenfurt adalah salah satu klub raksasa di liga utama Bundesliga Austria dan berbasis di ibukota Carinthia Klagenfurt.

Dilihat dari jumlah trophy yang dimiliki Austria Klagenfurt, tampaknya klub tersebut tidak terbilang sukses di liganya, Austria Klagenfurt hanya memiliki satu trophy dari berdirinya klub hingga saat ini.

sementara itu Southampton adalah salah satu klub yang berada di liga terbaik di Inggris yakni, Premier League.

Dengan melakukan uji coba melawan Austria Klagenfurt, Southampton bakal diprediksi menurunkan skuad anyar mereka. Diketahui Southampton musim ini sudah melakukan lima penandatanganan dan mengontrak dua bintang muda Man City, Romeo Lavia sorang gelandang tengah serta Gavin Bazunu seorang penjaga gawang.

Diketahui kedua klub belum pernah melakukan laga uji coba sebelumnya, sehingga laga kali ini adalah laga pertama mereka bersama.

Sebelum menyaksikan laga antara SK Austria Klagenfurt vs The Saints, cek prediksi skor, line up, H2H, dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan terakhir Austria Klagenfurt dan Southampton

SK Austria Klagenfurt

Dilima laga terakhirnya Austria Klagenfurt hanya meraih satu kali kemenangan dua kali draw dan mengalami dua kali kekalahan, dilihat dari statistik lima laga yang dilakoni Austria Klagenfurt, tampaknya Austria Klagenfurt mendapatkan hasil yang cukup buruk.

15 Juli 2022 Admira Dornbirn vs Autria Klagenfurt: 1-8

2 Juli 2022 Austria Klagenfurt vs Hansa Rostock: 0-0

21 Mei 2022 Salzburg vs Austria Klagenfurt: 1-1

15 Mei 2022 Austria Klagenfurt vs Austria Wien: 1-2

8 Mei 2022 Austria Klagenfurt vs Sturm Graz: 1-2

Southampton

Dilihat dari lima terakhirnya The Saints tampaknya meraih hasil yang sangat buruk, dari lima laga terakhirnya The Saints hanya mengalami kekalahan.

16 Juli 2022 RB Leipzig vs Southampton: 3-1

22 Mei 2022 Leicester vs Southsmpton: 4-1

18 Mei 2022 Southampton vs Liverpool: 1-2

7 Mei 2022 Brentford vs Southampton: 3-0

30 April Southampton vs Crystal Palace: 1-2

Prediksi Line Up Austria Klagenfurt vs The Saints

Austria Klagenfurt: Knaller, Wimmer, Gezos, Mahrer, Straudi, Cvetko, Moreira, Rieder, Wernitznig, Pink, Jaritz.

Southampton: Lis, Valery, Stephens, Lyanco, K Walker-Peters, S. Armstrong, Lavia, Romeu, Elyounoussi, A. Armstrong, C Adams

Preview Pertandingan SK Austria Klagenfurt vs The Saints

Dilihat dari skuad yang di turunkan Southampton, tampaknya Southmpton lebih di unggulkan di pertandingan ini karena para pemain Southampton banyak yang sudah sering melawan para pemain bintang .

Sementara itu Austria Klagenfurt tidak akan menyerah begitu saja meskipun lawannya kali ini adalah salah satu klub hebat di Liga Inggris.

Austria Klagenfurt bahkan bisa saja memenangkan pertandingan persahabatan ini jika para pemain Austria Klagenfurt mampu menampilkan performa terbaiknya dan bermain lebih percaya diri.

Prediksi Skor SK Austria Klagenfurt vs The Saints

Jika dilihat dari skuad kedua tim tersebut tampaknya Southampaton lebih di unggulkan, karena beberapa peain Southampton yang akan diturunkan sudah berpengalaman di kancah Eropa dan sering menghadapi lawan – lawan yang berat seperti, Man United dan Liverpool, skor Austria Klagenfurt versus Southampton diprediksi berakhir 1-3 untuk kemenangan Southampton.

Link Live Streaming Austria Klagenfurt vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Austria Klagenfurt vs The Saints, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea