Liga Italia

US Lecce vs SS Lazio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-16

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-16 Serie A 2022-23 akan menghadirkan laga antara Lecce versus Lazio, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Comunale Via del Mare dan bisa disaksikan pada Rabu 4 Januari 2023 pukul 22.30 WIB.

Diketahui bahwa Lecce tampak telah melakukan dua kali laga uji coba sebagai persiapan jelang melawan Lazio. Dua laga uji coba yang dilakukan Lecce tersebut melawan Udinese dan Varazdin.

Dalam dua laga uji coba sebelumnya tersebut, US Lecce mampu menang melawan Varazdin dengan skor 2-0. Sementara itu, saat melawan Udinese, US Lecce menderita kekalahan dengan skor akhir 2-0.

Sementara itu, Lazio tercatat juga telah melakukan laga uji coba, bahkan tiga kali. Tiga laga uji coba yang dilakukan Lazio sebelumnya tersebut melawan Hatayspor, Galatasaray, dan Almeria.

Pada tiga laga uji coba sebelumnya itu, Lazio mampu menang dua kali, saat melawan Hatayspor dan Galatasaray. Sementara itu, Lazio menderita kekalahan saat melawan Almeria.

Di laga pekan ke-16 Liga Italia Serie A nanti, Lazio dan Lecce tentunya sama-sama ingin memetik kemenangan guna memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini.

Untuk saat ini, Lazio berada di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 30 poin. Di sisi lain, Lecce kini menduduki posisi ke-16 dengan torehan 15 poin.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Lecce vs Lazio di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Lazio tampak lebih unggul daripada Lecce. Tercatat, Lazio bisa menang tiga kali, sementara Lecce hanya bisa menang sekali.

  • 7 Juli 2020 Lecce v Lazio: 2-1
  • 10 November 2019 Lazio vs Lecce: 4-2
  • 22 April 2012 Lazio vs Lecce: 1-1
  • 10 Desember 2011 Lecce v SS Lazio: 2-3
  • 22 Mei 2011 Lecce v SS Lazio: 2-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

US Lecce

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, US Lecce memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Lecce bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 28 Desember 2022 US Lecce vs Varazdin: 2-0
  • 23 Desember 2022 Udinese vs US Lecce: 2-0
  • 13 November 2022 Sampdoria vs US Lecce: 0-2
  • 10 November 2022 US Lecce vs Atalanta: 2-1
  • 5 November 2022 Udinese vs US Lecce: 1-1

Lazio

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SS Lazio tampak memetik hasil yang lumayan baik. Lazio bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 23 Desember 2022 Almeria vs Lazio: 2-0
  • 16 Desember 2022 Hatayspor vs Lazio: 2-5
  • 13 Desember 2022 Galatasaray vs Lazio: 1-2
  • 14 November 2022 Juventus vs Lazio: 3-0
  • 11 November 2022 Lazio vs AC Monza: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

US Lecce: W Falcone, M Pongracic, S Umtiti, A Gallo, F Baschirotto, A Blin, J Gonzalez, H Hjulman, L Colombo, Espeto, F Di Francesco

Lazio: I Provedel, N Casale, A Romagnoli, A Marusic, E Hysaj, S M Savic, T Basic, D Cataldi, L Romero, Pedro, Felipe Anderson

Preview Pertandingan

Lazio lebih diunggulkan pada pertandingan nanti meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Lazio punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Lecce.

Diprediksi bahwa Lazio akan bisa bermain lebih menguasai, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola.

Di sisi lain, Lecce tampaknya akan cukup kesulitan untuk bermain lepas melawan Lazio nanti. Lecce sepertinya akan bermain lebih bertahan karena tertekan nantinya.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan, Lecce diprediksi akan tetap memberikan perlawanan sengit karena akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Lecce v Lazio diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan SS Lazio.

Link Live Streaming Lecce vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-23 dan ingin menyaksikan Lecce versus Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments