Liga Europa

Live Streaming Real Betis vs Eintracht Frankfurt Liga Europa Babak 16 Besar, Oliver Glasner Pantau Tim Lawan



Link Live Streaming Real Betis vs Eintracht Frankfurt
Link Live Streaming Real Betis vs Eintracht Frankfurt

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Real Betis vs Eintracht Frankfurt akan hadir di babak 16 besar musim ini, pertandingan ini akan digelar di Stadion Benito Villamarin dan bida disaksikan pada Kamis 10 Februari 2022 pukul 00.45 WIB.

Real Betis diketahui berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai menyingkirkan Zenit di fase kualifikasi. Di sisi lain, Eintracht Frankfurt mampu tembus babak 16 besar usai menjadi juara di Grup D pada babak fase grup.

Eintracht Frankfurt terakhir kali bertanding melawan Real Betis pada 5 Agustus 2017, pada laga tersebut Eintracht Frankfurt berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor telak 3-0.

Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner menyebut pihaknya telah memantau Real Betis.

“Kami menyaksikan beberapa pertandingan, termasuk pertandingan kandang hari Minggu lalu melawan Atlético. Itu semakin meningkatkan antisipasi. Juga dalam game ini Real Betis menunjukkan betapa bagusnya mereka. Mereka lebih baik dalam sepak bola daripada Atlético,” ujar Oliver Glasner.

“Mereka telah menunjukkan betapa percaya diri mereka saat menguasai bola dan memiliki banyak pemain berpengalaman di skuad mereka seperti Carvalho, Fekir dan Joaquín. Sergio Canales akan kembali beraksi setelah skorsingnya. Kami memiliki banyak rasa hormat, tetapi hanya ada satu tujuan: kami ingin mencapai perempat final,” sambung Oliver Glasner.

Statistik Lima Laga Terakhir Real Betis dan Eintracht Frankfurt

Real Betis

Jika dilihat hasil lima laga terakhirnya, Real Betis tampak meraih hasil kurang maksimal, diketahui bahwa Real Betis hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

7 Maret 2022 Real Betis vs Atletico Madrid: 1-3

4 Maret 2022 Real Betis vs Rayo: 1-1

27 Februari 2022 Sevilla vs Real Betis: 2-1

25 Februari 2022 Real Betis vs Zenit: 0-0

21 Februari 2022 Real Betis vs Mallorca: 2-1

Eintracht Frankfurt

Eintracht Frankfurt tampak meraih hasil kurang maksimal pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Eintracht Frankfurt hanya meraih dua kali kemenangan dan tiga kali kalah.

5 Maret 2022 Hertha Berlin vs Eintracht Frankfurt: 1-4

27 Februari 2022 Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen: 0-1

20 Februari 2022 Koln vs Eintracht Frankfurt: 1-0

12 Februari 2022 Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg: 0-2

5 Februari 2022 VfB vs Eintracht Frankfurt: 2-3

Prediksi Line Up Real Betis vs Eintracht Frankfurt

Real Betis: C Bravo, Bellerin, Pezzella, Ruiz, Ruibal, Rodriguez, Carvalho, Canales, N Fekir, Juanmi, Jose

Eintracht Frankfurt: K Trapp, Tuta, Hinteregger, N'Dicka, Knauff, Jakic, Sow, Kostic, Kamada, Lindstrom, Borre

Prediksi Laga Real Betis vs Eintracht Frankfurt

Baik Real Betis maupun Eintracht Frankfurt tentunya ingin menang pada laga ini, kemenangan di laga leg pertama akan sangat membantu di laga leg kedua nanti. Oleh karena itu laga Real Betis vs Eintracht Frankfurt diprediksi akan berjalan menarik.

Dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Europa babak 16 besar antara Real Betis vs Eintracht Frankfurt diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Real Betis vs Eintracht Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Europa dan ingin menyaksikan laga Real Betis vs Eintracht Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.