Liga Inggris

Luton Town vs Sheffield United: Live Streaming & Prediksi Skor, Pertandingan Pekan Keenam EFL Championship



Link Live Streaming Luton Town - Sheffield United EFL Championship 2022
Link Live Streaming Luton Town – Sheffield United EFL Championship 2022

NOBARTV NEWS – Duel pertandingan pekan keenam liga EFL atau Championship yang akan mempertemukan laga antara Luton Town versus Sheffield United, pertandingan tersebut akan diselenggarakan di stadion Kenilworth Road dan akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Luton Town musim ini menjalani musimnya dengan performa yang kurang baik. Bisa dibuktikan dengan posisi klasemenya saat ini, Luton Town berada di peringkat ke 18 klasemen sementara EFL Championship dengan menorehkan 5 poin dari 5 pertandingan. Diketahui juga, di laga sebelumnya Luton Town hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja di kompetisi Liga EFL Championship musim ini.

Di sisi lawan, Sheffield United musim ini mempunyai performa yang bagus atau sedang dalam di top performnya. Sehingga membuat Sheffield musim ini berada di puncak klasemen sementara liga dua Inggris dengan memperoleh 10 poin dari 5 pertandingan, hasil tersebut membuat Sheffield United memuncaki Klasmen sementara EFL dan terpaut 1 poin dari Watford yang berada di bawah Sheffield United.

Diketahui, Luton Town mempunyai rekor pertandingan atas Sheffield United sebanyak 4 pertandingan saja. Namun Luton Town belum mampu mengalahkan Sheffield United sekalipun, Sedangkan Sheffield United bisa memetik 2 kemenangan terhadap Luton Town dan 2 pertandingan lainnya berakhir seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Luton town berhadapan dengan Sheffield United, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head To Head

22 Januari 2022 Sheffield United 2-0 Luton Town

28 Agustus 2022 Luton Town 0-0 Sheffield United

22 April 2006 Luton Town 1-1 Sheffield United

1 November 2005 Sheffield United 4-0 Luton Town

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Luton Town

Di lima pertandingan terakhirnya, Luton Town meraih hasil yang sangat buruk. Luton Town hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih hasil satu kali pertandingan draw serta mengalami tiga kekalahan secara beruntun.

20 Agustus 2022 Sweansea City vs Luton Town: 0-2

17 Agustus 2022 Bristol City vs Luton Town:m 2-0

13 Agustus 2022 Luton Town vs Preston: 0-1

10 Agustus 2022 Luton Town vs Newport: 2-3

6 Agustus 2022 Burnley vs Luton Town: 0-0

Sheffield United

Dalam lima pertandingan terakhinya, Sheffield United meraih hasil yang lumayan bagus dibandingkan dengan lawannya kali ini. Sheffield United mampu memetik tiga kemenangan dan satu hasil draw serta mengalami satu kali pertandingan saja.

20 Agustus 2022 Sheffield United vs Blackburn Rovers: 3-0

18 Agustus 2022 Sheffield United vs Sunderland: 2-1

14 Agustus 2022 Middlesbrough FC vs Sheffield United: 2-2

12 Agustus 2022 West Bromwich Albion vs Sheffield United: 1-0

6 Agustus 2022 Sheffield United vs Millwall: 2-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Sheffield United: W Foderingham, J Egan, A Ahmedhodzic, R Norrington Davies, J Fleck, O Norwood, S Berge, G Baldock, M Lowe, B Sharp, I Ndiaye

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Luton Town: Horvath, Burke, Lockyer, Potts, Bree, Campbell, Clark, Bell, Freeman, Adebayo, Morris.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, tampaknya Sheffield United akan mendominasi pertandingan pada esok hari. Diketahui, Sheffield United mempunyai rekor pertemuan yang sangat bagus atas Luton Town. Sheffield United belum merasakan kekalahan satu kalipun terhadap Luton Town, dengan ini Sheffield akan membawa kepercayaan diri yang cukup tinggi saat melakukan laga tandang ke markas Luton Town.

Di sisi lain, Sheffield United musim ini juga sedang berada di performa yang cukup baik. Sheffield United sangat yakin bahwa mereka bisa mengalahkan Luton Town dengan mudah.

Sementara itu, Luton Town dalam kondisi yang sebaliknya. Luton Town menjalani musimnya kali ini dengan terseok-seok. Namun di pertandingan sebelumnya Luton Town mampu berhasil memenangkan pertandingan, dengan kemenangan itu Luton Town akan mempunyai rasa sedikit optimis untuk bisa mengalahkan Sheffield di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang bakal dimainkan, H2H, hingga statistik kedua tim, laga EFL Championship antara Luton Town – Sheffield United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Sheffield United.

Link Live Streaming Luton Town versus Sheffield United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kasta ke 2 atau EFL Championship 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Luton Town – Sheffield United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments