BRI Liga 1

Prediksi Persija vs Barito, Pekan ke-15 Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Persija vs Barito akan hadir di pekan ke-15 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Patriot dan bisa disaksikan pada Sabtu 7 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Persja Jakarta dan Barito Putera tampak sama-sama kurang konsisten dalam meraih kemenangan di beberapa pekan terakhir Liga 1 Indonesia.

Hasil yang kurang konsisten tersebut membuat Barito Putera dan Persija kini sama-sama berjibaku di zona papan tengah Liga 1 Indonesia musim ini.

Diketahui bahwa Barito Putera kini menduduki posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 21 poin.

Di sisi lawan, Persija Jakarta kini bertengger di posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 19 poin.

Baik Barito Putera maupun Persija Jakarta tentunya sangat ingin menang di laga pekan ke-15 nanti, supaya bisa membuka peluang untuk naik ke zona papan atas Liga 1 Indonesia.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Persija Jakarta vs Barito Putera di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Persija di lapangan (SC: Instagram @persija)
Aksi pemain Persija di lapangan (SC: Instagram @persija)

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, Persija Jakarta tampak lebih unggul daripada Barito jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Persija Jakarta bisa menang dua kali, sedangkan Barito hanya bisa menang sekali.

  • 22 Februari 2023 Persija Jakarta v Barito Putera: 2-1
  • 11 September 2022 Barito Putera vs Persija Jakarta: 0-1
  • 18 Juni 2022 Persija v Barito: 0-2
  • 23 Februari 2022 Barito Putera vs Persija Jakarta: 1-1
  • 5 November 2021 Persija – Barito Putera: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persija

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persija Jakarta tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Persija hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 30 September 2023 Persis vs Persija: 2-2
  • 24 September 2023 Persija vs Bali United: 1-1
  • 17 September 2023 Persik Kediri vs Persija: 1-2
  • 2 September 2023 Persija vs Persib: 1-1
  • 25 Agustus 2023 Dewa United vs Persija: 2-0

Barito Putera

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Barito Putera meraih hasil yang kurang baik. Barito Putera hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 29 September 2023 Barito Putera vs RANS Nusantara: 1-1
  • 22 September 2023 PSIS Semarang vs Barito Putera: 1-0
  • 15 September 2023 PSM Makassar vs Barito Putera: 2-0
  • 3 September 2023 Barito Putera vs Persis: 2-0
  • 27 Agustus 2023 Bali United vs Barito Putera: 2-1

Persija Jakarta vs Barito Putera: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Persija: A Arshiyasa, M Ferarri, O Kudela, O Bias, F Andika, R Fandi, R Hannan, M Gajos, Riko S, Witan S, R Matsumura

Barito: E Rizky P, Renan S, C de Murga, B I Lessy, F Saputra, M Ott, M Konate, Bayu P, Bagus K, R Pora, Gustavo T

Pemain Persija latihan (SC: Instagram @persija)

Preview Pertandingan

Persija Jakarta diprediksi akan cukup percaya diri dan lebih dominan dalam hal serangan di laga nanti. Persija sepertinya punya motivasi dan semangat tinggi ketika menekan nanti, pasalnya Persija akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Barito Putera tentunya tidak bisa diremehkan di pertandingan nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, lini depan Barito cukup produktif, sehingga Barito sepertinya akan bisa merepotkan barisan pertahanan Persija nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Persija Jakarta v Barito Putera diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persija.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persija vs Barito

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Persija versus Barito Putera, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.