Laga Persahabatan

Ekuador vs Jepang: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022

TOPIK BERITA :


Live Streaming Ekuador - Jepang Friendly Match 2022
Live Streaming Ekuador – Jepang Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Ekuador versus Jepang akan tersaji di FIFA Matchday September 2022, atau Friendly Match tersebut bakal dimainkan di Stadion Esprit Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 27 September 2022 pukul 18.55 WIB.

Sebelum dijadwalkan bermain melawan raksasa Asia, Jepang, Timnas Ekuador telah melawan tim kuat asal Asia lainnya, Arab Saudi. Pada laga melawan Arab Saudi tersebut, Ecuador bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Sementara itu, Timnas Jepang sebelumnya mampu tampil perkasa di FIFA Matchday September 2022 saat melawan Amerika Serikat (USA), di pertandingan tersebut Jepang mampu menang dengan skor akhir 2-0.

Dilansir dari Sportskeeda, Timnas Jepang tidak akan diperkuat Shuichi Gonda dan Takehiro Tomiyasu di laga melawan Ekuador nanti. Diketahui bahwa Shuichi Gonda menderita cedera, sedangkan bek Arsenal Tomiyasu tidak tersedia.

Di sisi lain, satu pemain Timnas Ecuador yakni Alan Franco diragukan untuk bisa tampil, namun selain satu pemain tersebut, semua pemain Ekuador siap sedia melawan Jepang.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ecuador vs Japan di FIFA Matchday 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Timnas Jepang pernah empat kali bertanding melawan Ekuador. Pada empat laga tersebut, Timnas Ekuador lebih unggul daripada Jepang, diketahui bahwa Ecuador mampu memetik dua kali kemenangan, sementara Jepang hanya mencatat satu kali kemenangan.

24 Juni 2019 Ecuador v Japang: 1-1

30 Maret 2006 Jepang vs Ekuador: 1-0

6 Maret 1996 Japan vs Ecuador: 0-1

28 Mei 1995 Japan vs Ecuador: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jepang

Timnas Jepang memetik hasil yang cukup bagus jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Japan memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

23 September 2022 Japan vs USA: 2-0

27 Juli 2022 Jepang vs Korea Selatan: 3-0

24 Juli 2022 Japan vs China: 0-0

19 Juli 2022 Jepang vs Hong Kong: 6-0

14 Juni 2022 Japan vs Tunisia: 0-3

Ekuador

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh Timnas Ekuador di lima laga terakhirnya. Ecuador tidak terkalahkan, memetik dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

24 September 2022 Arab Saudi vs Ekuador: 0-0

12 Juni 2022 Ecuador vs Cape Verde: 1-0

6 Juni 2022 Meksiko vs Ekuador: 0-0

3 Juni 2022 Ecuador vs Nigeria: 1-0

30 Maret 2022 Ekuador vs Argentina: 1-1

Prediksi Line Up

Ecuador: Alexander Dominguez; Angelo Preciado, Jackson Porozo, Piero Hincapie, Pervis Estupinan; Jose Cifuentes, Carlos Gruezo, Moises Caicedo; Gonzalo Plata, Romario Ibarra, Enner Valencia

Jepang: Daniel Schmidt; Hiroki Sakai, Maya Yoshida, Hiroki Ito, Yuta Nakayama; Ritsu Doan, Wataru Endo, Hidemasa Morita, Kaoru Mitoma; Daizen Maeda, Daichi Kamada

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kekuatan tim, Timnas Jepang dan Ekuador tampak cukup berimbang. Sehingga pertemuan kedua tim nanti tampaknya bakal berlangsung cukup sengit dan seru.

Selain untuk menorehkan poin FIFA, Timnas Jepang dan Ekuador juga bisa memanfaatkan pertandingan di FIFA Matchday September 2022 untuk persiapan jelang bersaing di Piala Dunia Qatar 2022.

Pada pertandingan nanti, Japan diprediksi bakal tampil mengandalkan passing-passing pendek untuk membangun serangan. Sementara itu, Ekuador juga sepertinya akan mengandalkan passing-passing pendek untuk bermain, selain itu Ekuador tampaknya juga akan mengandalkan kecepatan dan kelincahan wingernya untuk menyerang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday 2022 antara Ecuador v Japan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Ecuador vs Japan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Ekuador versus Jepang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.