Piala Dunia 2022

Meksiko vs Polandia: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup C



NOBARTV NEWS – Duel sengit antara Meksiko versus Polandia akan tersaji dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di stadion 974 (Rass Abou Aboud) pada hari Selasa 22 November 2022 pukul 23:00 WIB.

Pertandingan pembuka Grup C Piala Dunia Qatar bakal diawali dengan pertarungan Meksiko menghadapi Polandia, diketahui kedua tim mempunyai skuad yang setara. Akan tetapi, Polandia mempunyai gladiator yang harus selalu diwaspadai oleh para pemain lini belakang Meksiko.

Pemain tersebut bernama Lewandowski, pemain itu mempunyai insting mencetak gol yang cukup tajam dan Robert Lewandowski saat ini bermain di salah satu tim terbesar Spanyol, Barcelona.

Di sisi lawan, Meksiko tampaknya akan mengandalkan performa dari pemain Napoli, Hirving Lozano. Diketahui, Lozano mempunyai kecepatan yang bisa mengobrak-abrik lini belakang Polandia. Berkat Lozano juga Napoli saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Italia, dengan begitu Hiving Lozano bakal menjadi perhatian yang cukup penting bagi para pemain Polandia khusunya pemain lini belakang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Meksiko berhadapan dengan Polandia, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Meksiko mempunyai rekor pertandingan yang cukup baik pada saat bertemu dengan Polandia. Diketahui dari tiga pertemuan yang sudah dijalani oleh kedua tim, Meksiko berhasil memetik satu kali kemenangan atas Polandia dan dua lainya berakhir draw. Hal ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi para pemain Meksiko untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

13 November 2017 Polandia v Meksiko: 0-1

2 September 2011 Polandia v Meksiko: 1-1

28 April 2005 Meksiko v Polandia: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Meksiko

Di lima pertandingan terakhirnya, Meksiko meraih hasil yang kurang baik dengan hanya memenangkan dua kali pertandingan saja dan tertimpa tiga kali kekalahan.

17 November 2022 Meksiko vs Swedia: 1-2

10 November 2022 Meksiko vs Iraq: 4-0

28 September 2022 Colombia vs Meksiko: 3-2

25 September 2022 Meksiko vs Peru: 1-0

1 September 2022 Meksiko vs Paraguay: 0-1

Polandia

Hasil yang kurang baik juga dialami oleh Polandia dalam lima pertandingan terkhirnya, Polandia diketahui hanya bisa memenangkan dua kali pertandingan dan meraih satu hasil draw serta menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

17 November 2022 Polandia vs Chile: 1-0

26 September 2022 Wales vs Polandia: 0-1

23 September 2022 Polandia vs Belanda: 0-2

15 Juni 2022 Polandia vs Belgia: 0-1

12 Juni 2022 Belanda vs Polandia: 2-2

Prediksi Line Up

Meksiko: Ochoa; Sanchez, Montes, Moreno, Gallardo, E Alvarez, H Herrera, Guardado, H Lozano, Martin, Vega

Polandia: Szczesny; Bednarek, Glik, Kiwior; Bereszynski, Krychowiak, P Zielinski, Szymanski, Zalewski; Swiderski, R Lewandowski

Preview Pertandingan

Dengan mempunyai komposisi tim yang setara, diprediksi laga pada malam hari nanti bakal berjalan dengan seru dan menraik. Karena kedua tim bakal berupaya sangat keras untuk mencetak gol terlebih dahulu, namun Meksiko tampaknya bakal cukup sulit untuk mencetak gol karena gawang Polandia ditempati oleh eks pemain Juventus, Szczesny.

Sementara itu,  Zielinski akan menjadi jendral di lini tengah dan mengatur pola penyerangan bagi Polandia dan memutus rantai serangan dari para pemain Meksiko. Dengan begitu, Polandia hanya fokus untuk mencetak gol dan menjadikan Lewandowski sebagai gol getter di lini depan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022,tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Mexico.

Link Live Streaming Mexico vs Poland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Meksiko kontra Polandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Meksiko vs Polandia: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup C yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

18 Comments