DFB Pokal

SV Darmstadt 98 vs Borussia Monchengladbach: Live Streaming & Prediksi Skor, DFB Pokal 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Duel antara Darmstadt versus Monchengladbach akan meramaikan putaran kedua Jerman 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Merck am Bollenfalltor dan bisa disaksikan pada Rabu 19 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Perlu diketahaui bahwa SV Darmstadt merupakan tim dari kasta kedua . Sementara itu, Monchengladbach adalah salah satu tim kuat dari kasta tertinggi Liga Jerman, Bundesliga.

Darmstadt berhasil melaju ke putaran kedua DFB Pokal Jerman musim ini setelah mengalahkan Ingolstadt di putaran pertama.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach berhasil masuk putaran kedua DFB Pokal setelah mengalakan Oberachern di putaran pertama.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Darmstadt vs Monchengladbach di lanjutan DFB Pokal Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Borussia Monchengladbach lebih unggul daripada Darmstadt. Tercatat Monchengladbach bisa menang dua kali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

20 Mei 2017 Monchengladbach vs Darmstadt: 2-2

21 Januari 2017 Darmstadt v Borussia Monchengladbach: 0-0

14 Mei 2016 Darmstadt v Monchengladbach: 0-2

20 Desember 2015 Monchengladbach vs Darmstadt: 3-2

4 Agustus 2013 Darmstadt v Monchengladbach: 5-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SV Darmstadt

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhirnya, SV Darmstadt tampak meraih hasil yang cukup baik. SV Darmstadt tidak terkalahkan, bisa menang empat kali beruntun dan menuai satu hasil imbang.

15 Oktober 2022 Karlsruher SC vs SV Darmstadt: 1-2

8 Oktober 2022 SV Darmstadt vs Fortuna Duesseldorf: 1-0

1 Oktober 2022 Paderborn vs SV Darmstadt: 1-2

17 September 2022 SV Darmstadt vs Nuernberg: 2-0

11 September 2022 Kaiserslautern vs SV Darmstadt: 3-3

Borussia Monchengladbach

Hasil yang lumayan bagus juga didapatkan Borussia Monchengladbach di lima laga terakhirnya. Borussia Monchengladbach bisa menang dua kali, imbang dua hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Wolfsburg vs Borussia Monchengladbach: 2-2

9 Oktober 2022 Borussia Monchengladbach vs FC Koln: 5-2

2 Oktober 2022 Werder Bremen vs Borussia Monchengladbach: 5-1

18 September 2022 Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig: 3-0

11 September 2022 Freiburg vs Borussia Monchengladbach: 0-0

Prediksi Line Up

Darmstadt: M Schuhen, J Muller, P Pfeiffer, C Zimmermann, T Kempe, M Bader, Y B Balla, F Holland, M Mehlem, P Tietz, B Manu

Borussia Monchengladbach: Y Sommer, N Elvedi, M Friedrich, J Scally, R Bersebaini, J Weigl, K Kone, J Hofmann, M Thuram, A Plea, L Stindl

Preview Pertandingan

Laga antara Darmstadt – Monchengladbach diprediksi bakal berjalan cukup seru dan menarik. Kedua tim pastinya akan sama-sama berusaha maksimal agar bisa mendulang kemenangan.

Borussia Monchengladbach diprediksi tetap bisa tampil percaya diri dan sedikit menguasai pada laga nanti meski akan berstatus sebagai tim tamu, pasalnya secara kekuatan tim Monchengladbach lebih unggul daripada Darmstadt.

Di sisi lain, Darmstadt pastinya tidak ingin kalah. Karena akan bermain sebagai tim tuan rumah, Darmstadt tentunya juga bakal bisa bermain dengan percaya diri.

Akan tetapi, Darmstadt pastinya tidak akan mudah membongkar lini pertahanan Monchengladbach nanti, jika ingin menang maka Darmstadt harus efektif dalam memanfaatkan peluang sekecil apapun.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal antara Darmstadt – Monchengladbach diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Borussia Monchengladbach.

Link Live Streaming Darmstadt vs Monchengladbach

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Darmstadt versus Monchengladbach, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.