Liga Prancis

Paris FC vs AC Le Havre: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Prancis 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Laga antara Paris versus Le Havre akan hadir dalam lanjuta Ligue 2 Prancis pekan ke-17.  Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Charlety, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 31 Desember 2022 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Paris akan menghadapi sang pemuncak klasemen pekan ini. Paris akan menghadapi tantangan yang cukup berat. Namun, Paris akhir-akhir ini berhasil menunjukkan peningkatan yang baik. Pada laga sebelumnya, Paris berhasil mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Pau dengan skor 0-1.

Sementara itu, Le Havre berhasil meraih empat kemenangan beruntun sebelumnya. Terbaru, Le Havre berhasil menang tipis 1-0 atas tamunya Bordeaux. Namu, Le Havre harus kehilangan Quentin Cornette pada menit ke 67′, akibat kartu merah yang didapatnya.

Paris saat ini berada diurutan kesembilan dengan perolehan 23 poin. Paris telah memenangkan enam kali pertandingan, lima kali hasil imbang, dan lima kali juga menelan kekalahan. Sedangkan Le Havre masih kokoh diurutan pertama dengan koleksi 35 poin yang didapatnya dengan sepuluh kali menang, lima kali hasil imbang, dan baru sekali merasakan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Paris melawan Le Havre dalam lanjutan Ligue 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan kedua tim, Paris berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Le Havre. Sedangkan Le Havre baru mampu meraih satu kali kemenangan atas Paris. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 18 Januari 2022 Paris – Le Havre 2-2
  • 08 Agustus 2021 Le Havre – Paris 1-2
  • 06 Februari 2021 Le Havre v Paris 1-0
  • 19 Januari 2021 Le Havre v Paris 0-1
  • 04 Oktober 2020 Paris v Le Havre 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Paris FC

Paris berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 27 Desember 2022 Pau vs Paris 0-1
  • 16 Desember 2022 Paris Saint-Germain vs Paris 2-1
  • 19 November 2022 US Cosne vs Paris 0-2
  • 13 November 2022 Paris vs Metz 1-4
  • 06 November 2022 Bastia vs Paris 0-1

AC Le Havre

Le Havre juga berhasil meraih tiga kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan satu kali imbang dan satu kali kekalahan.

  • 27 Desember 2022 Le Havre vs Girondins de Bordeaux 1-0
  • 13 Desember 2022 Le Havre vs En Avant de Guingamp 1-2
  • 13 November 2022 En Avant de Guingamp vs Le Havre 0-1
  • 06 November 2022 Quevilly vs Le Havre 0-1
  • 29 Oktober 2022 US Alencon 61 vs Le Havre 3-3

Prediksi Line Up

Paris: Vincent Demarconnay, Yoan Koré, Loup Diwan Gueho, Maxime Bernauer, Jordan Lefort, Paul Lasne, Morgan Guilavogui, Lebogang Phiri, Jonathan Iglesias, Alimami Gory, Warren Caddy

Le Havre: Arthur Desmas, Christopher Operi, Gautier Lloris, Arouna Sangante, Oualid El Hajjam, Yassine Kechta, Victor Lekhal, Amir Richardson, Yann Kitala, Jamal Thiaré, Josué Casimir

Preview Pertandingan

Meskipun Le Havre berhasil tampil apik musim ini. Namun Le Havre memiliki rekor buruk kala bertemua Paris. Dalam rekor 16 kali pertemuan kedua tim, Le Havre baru mampu meraih lima kali kemenangan. Sedangkan Paris berhasil meraih delapan kali kemenangan. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Paris berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Paris berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Le Havre juga berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Le Havre berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Ligue 2 antara Paris melawan Le Havre diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Paris vs Le Havre

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Ligue 2 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Paris kontra Le Havre, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Paris FC vs AC Le Havre: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Prancis 2022-2023 Pekan Ke-17 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment