Liga Inggris

Prediksi Middlesbrough vs Swansea Sabtu 21 April 2024, Pekan ke-41 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Middlesbrough FC vs Swansea City, laga antara Middlesbrough vs Swansea akan tersaji di pekan ke-41 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Riverside dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Middlesbrough menempati peringkat kesembilan dalam klasemen dengan total 58 poin dari 40 pertandingan. Mereka telah memenangkan 17 pertandingan, meraih 7 hasil imbang, dan menderita 16 kekalahan sepanjang musim ini. Dengan 56 gol dicetak dan 53 gol kebobolan, Middlesbrough berusaha keras untuk terus meraih hasil positif.

Di sisi lain, Swansea City berada di peringkat ke-15 dalam klasemen dengan total 47 poin dari 40 pertandingan. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, meraih 11 hasil imbang, dan menderita 17 kekalahan sejauh musim ini. Dengan 49 gol dicetak dan 60 gol kebobolan, Swansea City akan berupaya untuk meningkatkan performa mereka dan meraih kemenangan di pertandingan ini.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim, dengan Middlesbrough berharap untuk melanjutkan tren positif mereka, sementara Swansea City akan berupaya keras untuk meraih tiga poin penting.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Middlesbrough FC vs Swansea City di EFL Championship 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Momen pemain Middlesbrough merayakan gol (SC: Instagram @theboroofficial)
Momen pemain Middlesbrough merayakan gol (SC: Instagram @theboroofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Swansea dan Middlesbrough, Middlesbrough berhasil memenangkan empat pertandingan, sementara Swansea tidak memenangkan satu pun pertandingan:

  • 16 Desember 2023 (CHA): Swansea vs Middlesbrough: 1-2
  • 11 Maret 2023 (CHA): Swansea vs Middlesbrough: 1-3
  • 27 Agustus 2022 (CHA): Middlesbrough FC v Swansea: 2-1
  • 23 April 2022 (CHA): Swansea City vs Middlesbrough: 1-1
  • 04 Desember 2021 (CHA): Middlesbrough v Swansea: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Middlesbrough

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Middlesbrough meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang.

  • 01 April 2024: Championship (CHA) – Middlesbrough vs Sheffield Wed: 2-0 (Menang)
  • 29 Maret 2024: Championship (CHA) – Southampton vs Middlesbrough: 1-1 (Imbang)
  • 16 Maret 2024: Championship (CHA) – Middlesbrough vs Blackburn: 0-0 (Imbang)
  • 13 Maret 2024: Championship (CHA) – Birmingham vs Middlesbrough: 0-1 (Menang)
  • 09 Maret 2024: Championship (CHA) – QPR vs Middlesbrough: 0-2 (Menang)

Swansea

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Swansea meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

  • 01 April 2024: Championship (CHA) – Swansea vs QPR: 0-1 (Kalah)
  • 29 Maret 2024: Championship (CHA) – Sheffield Wed vs Swansea: 1-1 (Imbang)
  • 16 Maret 2024: Championship (CHA) – Swansea vs Cardiff: 2-0 (Menang)
  • 10 Maret 2024: Championship (CHA) – Bristol City vs Swansea: 1-0 (Kalah)
  • 07 Maret 2024: Championship (CHA) – Watford vs Swansea: 1-1 (Imbang)

Middlesbrough FC vs Swansea City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-41 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Middlesbrough: S Dieng, M Clarke, J Howson, L Ayling, L Thomas, L O Brien, D Barlaser, S Greenwood, I Jones, I Azaz, E L Lath

Swansea City: C Rushworth, N Wood, J Key, H Darling, J Tymon, J Allen, M Grimes, Ronald, O Cooper, J Lowe, J Yates

Preview Pertandingan

Middlesbrough memiliki keunggulan berdasarkan rekor pertemuan terakhir di mana mereka berhasil memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir. Dengan performa positif yang mereka tunjukkan belakangan ini, Middlesbrough diharapkan dapat mempertahankan momentum tersebut dan meraih kemenangan lagi untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Meskipun demikian, Swansea City tidak boleh diabaikan. Mereka akan berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka dan menantang Middlesbrough dengan segala kemampuan yang mereka miliki.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ujian bagi kedua tim, dengan Middlesbrough bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka, sementara Swansea City akan berupaya keras untuk kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara Middlesbrough v Swansea City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Middlesbrough.

Link Streaming Middlesbrough vs Swansea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Middlesbrough FC versus Swansea City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Middlesbrough vs Swansea Sabtu 21 April 2024, Pekan ke-41 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *