Timnas Indonesia

Tiket Laga Pamungkas Kamboja Vs Indonesia Ludes



NOBARTV NEWS – Tiket laga pamungkas grup A antara tuan rumah Kamboja Vs U-22 sudah ludes tak tersisa.

Sebagaimana diketahui, pada malam hari ini, laga terakhir fase grup A akan selesai digelar. Skuad Garuda besutan Indra Sjafri akan memainkan laga terakhirnya di fase grup tersebut. Bertempat di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rizky Ridho dkk bakal meladeni perlawanan tuan rumah Kamboja.

Sekadar diketahui, laga ini sudah tidak berarti apa-apa bagi skuad Garuda. Pasalnya, anak-anak Timnas Indonesia sudah dipastikan lolos ke babak semifinal. Sementara itu, Timnas Kamboja U-22 wajib memetik kemenangan jika ingin melangkah ke babak berikutnya (semifinal). Selain wajib menang, skuad Kamboja juga berharap besar kepada pertandingan lainnya di grup A antara Timnas Filipina U-22 Vs Timnas Myanmar U-22. Syarat bagi Kamboja untuk lolos adalah menang atas Indonesia serta Timnas Myanmar U-22 tumbang dari Timnas Filipina U-22.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Tentunya, tugas menang atas Indonesia adalah sebuah ujian berat bagi sang tuan rumah. Sebab skuad Garuda menjadi satu-satunya tim di grup A yang selalu memetik kemenangan dalam tiga pertandingan awalnya. Bahkan menariknya lagi, gawang mereka masih perawan sampai saat ini. Secara berturut-turut, Timnas Indonesia U-22 menang atas Timnas Filipina U-22 (3-0), Timnas Myanmar U-22 (5-0), dan terakhir Timnas Timor-Leste U-22 (3-0).

Meskipun demikian, pihak Kamboja tak peduli dengan catatan itu semua. Mereka tetap akan main ngotot agar tidak sampai dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri.

Bahkan, saking antusiasnya para publik sepak bola Kamboja, tiket gratis yang dibagikan oleh panitia SEA Games 2023 untuk laga ini sudah habis alias ludes. Tak tersisa satupun tiket untuk penonton lainnya. Hal tersebut disampaikan Federasi Sepakbola Kamboja lewat laman facebook-nya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar sepak bola nasional dan internasional, serta semua penggemar olahraga atas,” tulis FFC.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

“Tiket elektronik untuk pertandingan sepak bola pria U-22 Kamboja vs Indonesia sudah penuh dipesan. Tolong terus tunjukkan dukungan dan dorongan dari jauh, tidak peduli di manapun kita berada. Terima kasih,” sambung FFC.

Kapasitas Olympic Stadium sendiri yaitu berjumlah 50 ribu kursi. Namun untuk tuan rumah, panitia menyediakan 10 ribu tiket gratis. Sisanya untuk suporter Timnas Indonesia.

Sementara itu, bagi Timnas Indonesia U-22 sendiri, hasil imbang atas Timnas Kamboja U-22 di laga malam nanti sudah cukup untuk mempertahankan dirinya di puncak klasemen akhir grup A SEA Games 2023.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid