Liga Argentina

CA Defensores Unidos vs CA Güemes: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Argentina Nacional B 2023 Pekan Ke-22 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Defensores versus Guemes akan hadir dalam lanjutan Nacional B musim 2023 pekan ke-22 Grup A. Pertandingan tersebut akan digelar di Gigante de Villa Fox, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 24 Juni 2023 tepatnya pukul 01.30 WIB.

Defensores baru saja menelan kekalahan pada laga sebelumnya saat bertandang ke markas Patronato. Bertindak sebagai tim tamu, Defensores harus takluk dengan skor 1-0.

Sementara itu, Guemes hanya mampu bermain imbang saja di kandangnya sendiri saat menjamu Guillermo Brown dengan skor 1-1 pada pekan sebelumnya. Hasil imbang tersebut merupakan yang keempat bagi Guemes dalam lima laga terakhirnya.

Defensores saat ini berada diurutan kelima dengan mengemas 31 poin. Defensores telah berhasil meraih delapan kali kemenangan, dan tujuh kali hasil imbang, serta telah menelan lima kali kekalahan.

Sedangkan Guemes masih berkutat diurutan ke 14 dengan perolehan 23 poinnya. Guemes baru mampu meraih empat kali kemenangan saja, dan 11 kali hasil imbang, serta telah menelan lima kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Defensores melawan Guemes dalam lanjutan Nacional B yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah mencatatkan satu kali pertemuan sebelumnya. Di mana pertemuan tersebut hanya berakhir dengan hasil imbang 1-1.

  • 20 Februari 2023 Club Atletico Guemes v Defensores Unidos 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Defensores Unidos

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Defensores berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 18 Juni 2023 Club Atletico Patronato vs Defensores Unidos 1-0
  • 11 Juni 2023 Defensores Unidos vs Club Atletico Gimnasia y Esgrima 1-0
  • 05 Juni 2023 Defensores Unidos vs Alvarado Mar del Plata 0-0
  • 29 Mei 2023 CSyD Flandria vs Defensores Unidos 0-2
  • 21 Mei 2023 Defensores Unidos vs San Martin de San Juan 0-0

CA Güemes

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Guemes hanya mampu meraih empat kali hasil imbang, dan satu kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan sama sekali.

  • 19 Juni 2023 Club Atletico Guemes vs Guillermo Brown 1-1
  • 11 Juni 2023 Agropecuario vs Club Atletico Guemes 1-0
  • 04 Juni 2023 Club Almagro vs Club Atletico Guemes 1-1
  • 28 Mei 2023 Club Atletico Guemes vs CA San Telmo 1-1
  • 21 Mei 2023 Club Atletico Temperley vs Club Atletico Guemes 3-3

Prediksi Line Up

Defensores Unidos: Henricot, Ponce, Zadel, Laumann, Mbombaj, Garcia, Nizzo, Gomez, Disanto, Osuna, Toloza

CA Guemes: Romero, Bellone, Machuca, Escudero, Gamarra, Garcia, Bellone, Vallejos, Carruega, Casa, Cano

Preview Pertandingan

Defensores berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Defensores berhasil mencetak tiga gol saja, dan hanya kebobolan sebanyak satu gol dalam lima laga terakhirnya.

Guemes selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Guemes berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya, Defensores lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Nacional B antara Defensores melawan Guemes diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Defensores vs Guemes

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Argentina Nacional B musim 2023 dan ingin menyaksikan laga Defensores kontra Guemes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment