Liga Prancis

RC Strasbourg Alsace vs Stade Rennais FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 2022-2023 Pekan kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Strasbourg versus Rennais akan hadir dalam lanjutan Ligue 1 pekan kesembilan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Prancis tersebut akan dimainkan di Stadion Meinau, Strasbourg, Prancis dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 01 Oktober 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Penampilan buruk yang ditunjukkan Strasbourg musim membuatnya menempati dasar klasemen, sementara ini Strasbourg menempati urutan ke-18 yang baru bisa mengoleksi lima poin dari hasil lima kali seri dan tiga kekalahan tanpa merasakan kemenangan sekalipun musim ini.

Di lain sisi, Rennais yang tampil cukup lebih baik dari calon musuhnya tersebut telah mengemas 12 poin dari hasil tiga kali menang dan tiga kali seri serta sudah dua kali merasakan kekalahan musim ini yang menempatkan mereka diurutan kedelapan klasemen sementara.

Memiliki statisti yang bisa dikatakan berbeda jauh lebih baik, Rennais menatap laga ini dengan penuh percaya diri untuk bisa meraih tiga poin di laga tandangnya kali ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Strasbourg melawan Rennais di lanjutan Ligue 1, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Strasbourg baru mampu menang sekali di lima pertemuan terakhir mereka, sedangkan Rennais telah memenangkan tiga kali dan satu laga sisanya berakhir dengan seri.

21 April 2022 Strasbourg – Stade Rennais 2-1

24 Oktober 2021 Stade Rennais – Strasbourg 1-0

14 Maret 2021 Stade Rennais v Strasbourg 1-0

28 November 2020 Strasbourg v Stade Rennais 1-1

25 Agustus 2019 Strasbourg v Stade Rennais 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Strasbourg

Tiga kali seri dan dua kekalahan bukanlah hasil yang diinginkan, Strasbourg belum bisa memberikan penampilan terbaiknya musim ini.

17 September 2022 Montpellier HSC vs Strasbourg 2-1

11 September 2022 Strasbourg vs Clermont Foot 0-0

04 September 2022 Stade Brestois 29 vs Strasbourg 1-1

01 September 2022 Strasbourg vs Nantes 1-1

27 Agustus 2022 Auxerre vs Strasbourg 1-0

Stade Rennais

Rennais belum terkalahkan di lima laga terakhirnya dalam semua ajang kompetisi yang telah mereka mainkan, Rennais berhasil memetik dua kemenangan dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan seri.

18 September 2022 Olympique de Marseille vs Stade Rennais 1-1

16 September 2022 Stade Rennais vs Fenerbahce 2-2

11 September 2022 Stade Rennais vs Auxerre 5-0

08 September 2022 AEK Larnaca vs Stade Rennais 1-2

04 September 2022 Troyes AC vs Stade Rennais 1-1

Prediksi Line Up

Strasbourg: Matz Sels, Ismaël Doukouré, Lucas Perrin, Alexander Djiku, Ronaël Pierre-Gabriel, Jean-Ricner Bellegarde, Habib Diarra, Jean-Eudes Aholou, Dimitri Liénard, Kevin Gameiro, Habib Diallo

Rennais: Steve Mandanda, Hamari Traoré, Joe Rodon, Arthur Theate, Adrien Truffert, Lesley Ugochukwu, Flavien Tait, Benjamin Bourigeaud, Désiré Doué, Martin Terrier, Amine Gouiri

Preview Pertandingan

Meskipun akan bermain dihadapan para pendukungnya, Strasbourg tidak begitu diunggul jika dilihat dari performa mereka musim ini. Tetapi tidak ada yang tidak mungkin jika mereka bisa bermain lebih baik dari sebelumnya dan memperbaiki kesalahan demi kesalahan yang telah mereka buat.

Strasbourg yang masih mengincar kemenangan pertamanya di Ligue 1 musim ini diprediksi akan bermain lebih terbuka dan berusaha memenangkan penguasaan bola demi bisa mencetak gol lebih dahulu.

Meskipun Rennais lebih diunggulkan, namun mereka tetap harus waspada jika tidak ingin menjadi tim pertama yang berhasil dikalahkan oleh Strasbourg.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Ligue 1 antara Strasbourg melawan Rennais diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Strasbourg.

Link Live Streaming Strasbourg vs Rennais

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Strasbourg kontra Rennais, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul RC Strasbourg Alsace vs Stade Rennais FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 2022-2023 Pekan kesembilan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan