Piala Brazil

Gremio Alegrense vs EC Bahia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Ke-2 Piala Brasil 2023 Babak Perempat Final



NOBARTV NEWS – Duel menarik yang mempertemukan antara Gremio versus Bahia akan terlaksana dalam babak perempat final Piala Brasil leg kedua, laga tersebut bakal digelar pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023.

Setelah berhasil menahan imbang Bahia di markas mereka, Gremio kini akan bermain di kandang sendiri dengan menjamu Bahia di stadion do Gremio. Kedua tim diperkirakan bakal melangsungkan laga berikut pada pukul 05:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Diketahui Gremio hampir saja mengalami kekalahan saat melakoni laga tandang ke markas Bahia pada leg pertama babak perempat final Piala Brasil, namun berkat gol dari Cuiabano pada menit 90+5′ membuat Gremio berhasil menyamakan kedudukan.

Sedangkan Bahia di laga tersebut kurang beruntung, lengahnya lini pertahanan Bahia pada menit akhir membuat Gremio berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dengan begitu, laga kali ini akan menjadi penentu siapa yang berhak melaju ke babak Semi Final Piala Brasil musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bahia berhadapan dengan Gremio di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Gremio dan Bahia diketahui memiliki rekor pertandingan yang seimbang, kedua tim berhasil saling mengalahkan satu kali dan tiga laga lainya berakhir dengan skor draw.

  • 5 Juli 2023 Bahia vs Gremio: 1-1
  • 1 Juli 2023 Bahia v Gremio: 1-2
  • 16 Oktober 2022 Gremio v Bahia: 1-1
  • 3 Juli 2022 Bahia v Gremio: 0-0
  • 26 November 2021 Bahia v Gremio: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gremio Alegrense

Di lima laga terakhirnya, Gremio mendapat hasil yang lumayan bagus. Gremio mampu memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 10 Juli 2023 Gremio vs Botafogo: 0-2
  • 1 Juli 2023 Bahia vs Gremio: 1-2
  • 26 Juni 2023 Gremio vs Coritiba: 5-1
  • 23 Juni 2023 Gremio vs America MG: 3-1
  • 12 Juni 2023 Flamengo vs Gremio: 3-0

EC Bahia

Sedangkan hasil buruk menimpa Bahia di lima laga terakhirnya, Bahia hanya bisa memperoleh satu kali kemenangan dan dua imbang serta menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 9 Juli 2023 Cuiaba vs Bahia: 1-1
  • 2 Juli 2023 Bahia vs Gremio: 1-2
  • 1 Juli 2023 Bahia vs Gremio: 1-2
  • 25 Juni 2023 Fluminense vs Bahia: 2-1
  • 21 Juni 2023 Bahia vs Palmeiras: 1-0

Prediksi Line Up

Gremio: Grando; Uvini, Alves, Kannemann; Pedro, Carballo, Villasanti, Reinaldo; Bitello, Vinicius, Cristaldo

Bahia: Marcos; Cicinho, Xavier, Santos, Chavez; Acevedo, Miranda; Ademir, Souza, Kayky; Everaldo

Preview Pertandingan

Menjelang laga penting melawan Bahia dalam babak perempat final leg kedua, diketahui Gremio diperkirakan tidak akan diperkuat oleh Everton Galdino, Fabio da Silva, Pepe, Jhonata Robert dan Pedro Geromel. Mereka saat ini tengah mengalami cidera dan masih dalam proses pemulihan.

Di sisi lain, Gaucho tampaknya tidak senang akan performa Luis Suarez atau mantan pemain dari Barcelona dan Liverpool. Hal itu diyakini ketika Luis Suarez ditempatkan pada bangku cadangkan pada leg pertama kemarin.

Akan tetapi dengan hilangnya beberapa pemain intinya, Gaucho atau pelatih utama Gremio tersebut bisa saja memasukan Luis Suarez menjadi starter pada pertandingan leg kedua besok.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Brasil2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Gremio.

Link Live Streaming Gremio vs Bahia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Brasil 2023 dan ingin menyaksikan Gremio vs EC Bahia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea